ARIZE segera rilis lagu pre-debutnya

id ARIZE ,girlband

ARIZE segera rilis lagu pre-debutnya

Grup vokal wanita ARIZE (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Grup penyanyi wanita baru dari Indonesia ARIZE sedang bersiap meluncurkan single pre-debutnya yang akan dirilis pada 23 Juni mendatang.

ARIZE merupakan grup baru yang terdiri atas Allequa, Amabelle, Nabila, Ray, dan Seira. Single pre-debut ARIZE yang dijadwalkan rilis pada tanggal 23 Juni 2023 itu dinilai akan menjadi inovasi baru di kancah musik pop Indonesia.

"Kami sangat senang memperkenalkan ARIZE kepada anda semua,” kata Amabelle seperti dalam siaran resminya, Kamis.

“Ini hanyalah awal dari perjalanan yang luar biasa, dan kami tidak sabar untuk membagikan lagu dan semangat kami kepada semua orang, di manapun berada,” timpal Allequa.

Baca juga: Dreamcatcher luncurkan teaser baru jelang comeback bulan ini

Tiga lagu pre-debut dari ARIZE ini berjudul “Look At Me”, “Queen of The Dance Floor”, dan “New Flame”. Lagu-lagu tersebut diaransemen oleh Alam Urbach, sementara lirik lagunya ditulis oleh Alam Urbach, Annisya Andrianti, dan Michelle E. McDaniels.

Di sisi lain, Ray mengungkapkan bahwa dengan single pre-debut ini, mereka berharap lagu-lagu ini dapat menginspirasi dan mengangkat hati semua orang yang mendengarkannya.

Selain perilisan single pre-debut mendatang, ARIZE memiliki rencana menarik untuk masa depan, termasuk pertunjukan live, kolaborasi, dan lebih banyak lagi kegiatan yang akan memantapkan musik mereka di industri pop.

Baca juga: Berikut K-pop wanita yang luncurkan karya bulan ini