PUBG Mobile lakukan pembaruan dengan 'Dragon Ball Super'

id PUBG Mobile,Dragon Ball Super

PUBG Mobile lakukan pembaruan dengan 'Dragon Ball Super'

Kolaborasi PUBG Mobile x Dragon Ball Super. (ANTARA/HO/PUBG Mobile)

Jakarta (ANTARA) - PUBG Mobile menghadirkan pembaruan versi 2.7 melalui kolaborasi dengan salah satu serial komik (manga) dan animasi (anime) populer Jepang "Dragon Ball Super" pada pekan ini.

Dikutip dari keterangan resmi, Selasa, kemitraan keduanya ini akan diluncurkan pada Kamis (13/7) bersama dengan mode, item, kendaraan, area, dan lainnya dengan tema "Dragon Ball Super" yang unik dan menarik bagi pemain serta penggemar.

"Selain daya tarik internasional dan melintasi generasi, tema terkenal 'Dragon Ball' tentang menghadapi tantangan benar-benar mencerminkan PUBG Mobile dan para pemain kami, dan tim PUBG Mobile bekerja keras untuk menjadikan ini salah satu kolaborasi brand dalam game yang paling mengesankan," kata Head of PUBG MOBILE Publishing di Tencent Games, Vincent Wang.

Mode pertama dari dua mode "Dragon Ball Super" ini akan hadir in-game pada tanggal 13 Juli hingga 4 September dengan menggabungkan elemen Dragon Ball dengan gameplay klasik battle royale PUBG Mobile.

Baca juga: Tujuh nomor game esport dipertandingkan di Asian Games Hangzhou

Melalui mode ini, pemain dapat mengoleksi tujuh Dragon Ball untuk memanggil Shenron dan membuat permintaan di Altar Pemanggilan Shenron untuk mendapatkan tambahan kekuatan dalam permainan.

Tak hanya itu, pemain akan memiliki kesempatan untuk menemukan empat area Dragon Ball Super baru di Erangel, Livik, dan Sanhok yang dibangun untuk mereplikasi lokasi dan arsitektur dari seri tersebut.

Pembaruan juga memboyong komponen "Ki" yang merupakan bagian integral dari seri "Dragon Ball", serta ada pula Dragon Ball Trial untuk tantangan ekstra bagi pemain.

Mode kedua dari dua mode "Dragon Ball Super" juga mengubah medan perang menjadi dunia dengan gaya seni animasi yang khas. Pemain juga dapat mengambil peran salah satu dari lima karakter "Dragon Ball Super" yaitu Son Goku, Vegeta, Frieza, Piccolo, dan Ultimate Gohan.

Lebih lanjut, pembaruan versi 2.7 turut memperkenalkan berbagai peningkatan gameplay, termasuk peningkatan pada mode kreatif World of Wonder dengan template Summer Brawl yang dapat diubah, dan Assault Rifle ACE32 baru yang akan tersedia di semua peta.

Baca juga: PUBG Mobile kenalkan Royale Pass Ace 1

Baca juga: Rayakan ulang tahun, PUBG Mobile "High Five to Victory" hadir di lima kota besar Indonesia

Baca juga: PUBG Mobile kenalkan kolaborasi baru dengan Machine56