Kalteng Putra bertekad balas dendam hadapi Persipura Jayapura

id Kalteng Putra,Persipura Jayapura ,Liga 2 Indonesia

Kalteng Putra bertekad balas dendam hadapi Persipura Jayapura

Pelatih Kalteng Putra Eko Tamamie (tengah didampingi salah satu pemainnya Beni Okto saat menghadiri jumpa pers di Palangka Raya, Minggu (21/1/2024). ANTARA/Adi Wibowo

Palangka Raya (ANTARA) - Kalteng Putra bertekad balas dendam atas lawannya Persipura Jayapura yang menang 1-0 atas Kalteng Putra saat bermain di Jayapura beberapa waktu lalu.

Pelatih Kalteng Putra Eko Tamamie di Palangka Raya, Minggu, mengatakan bahwa dirinya sudah menyiapkan pemainnya yang bakal tampil menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Senin (22/1) sore.

"Pada intinya kami akan bermain semaksimal mungkin dan merebut poin tiga di kandang sendiri," kata Eko Tamamie.

Mengenai permainan kedua tim sudah sama-sama mengetahuinya, bahkan lini mana saja yang harus diwaspadai dan mana yang harus diperkuat oleh kedua tim.

Eko Tamamie menuturkan, bahwa timnya juga sudah melakukan latihan beberapa hari ini meski mereka baru datang dari tanah Papua.

"Yang jelas pemain kita siapkan dan besok kita berusaha memaksimalkan permainan untuk mengamankan tiga poin di kandang," bebernya.

Baca juga: Kylian Mbappe bawa PSG lolos ke 16 besar Piala Prancis

Pada grup D Play Off Degradasi Pegadaian Liga 2 Indonesia tersebut, saat ini Kalteng Putra berada di posisi ke tiga dengan jumlah koleksi poin empat.

Sedangkan Persipura Jayapura berada di posisi dua dengan koleksi poin empat, kemudian di posisi empat di duduki PSCS Cilacap dengan poin tiga.

Untuk posisi pertama sementara diisi Persekat Tegal dengan berhasil mengamankan lima poin dengan hasil dua kali seri dan satu kali menang.

Sementara itu untuk perebutan tiket lolos dari degradasi di grup D tersebut semua tim memiliki peluang besar, karena masih ada sisa pertandingan di grup tersebut.

Baca juga: Milan kokohkan posisi di peringkat ketiga usai taklukan Roma

Baca juga: Chelsea geser MU usai menang tipis saat lawan Fulham

Baca juga: Liga 1 dihuni 20 tim tak masalah