Libur seru Lebaran bersama Swiss-Belhotel Danum

id swiss belhotel danum palangkaraya, libur lebaran, staycation, hotel palangkaraya, hotel kalteng, kalimantan tengah

Libur seru Lebaran bersama Swiss-Belhotel Danum

Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya. (ANTARA/HO-Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya)

Palangka Raya (ANTARA) - Menikmati waktu libur Lebaran tak hanya terbatas dengan cara mudik atau pulang ke kampung halaman bersama keluarga tercinta, tetapi juga dapat dilakukan dengan berbagai cara menarik lainnya.

Salah satu cara menarik dan tentunya nyaman untuk anda bersama keluarga lakukan, salah satunya adalah dengan menginap atau staycation di Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya.

"Libur seru Lebaran ini, kami menyediakan paket menginap spesial yang dapat konsumen akses di Swiss-Belhotel Danum," terang General Manager Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, Dedy Wahyudi, Kamis.

Adapun paket menginap yang tersedia di Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya mulai dari harga IDR 915.000 per malam yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang siap memanjakan.

Dia menyampaikan, konsumen Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya dapat menginap di Deluxe, dengan menikmati fasilitas One Stop Entertainment.

Fasilitas One Stop Entertainment tersebut, seperti akses Playstation 5, akses VR games, kids corner, movie room, karaoke room, bertemu sapa dengan Bernie (icon Swiss-Belhotel International), gulali ataupun pop corn yang tersedia pada 5 - 14 April 2024.