Jakarta (ANTARA) - Juergen Klopp mengatakan ia akan berbicara dengan Mohamed Salah dan Sadio Mane agar mereka tidak terlalu bernafsu untuk memenangkan Sepatu Emas Liga Inggris saat kedua pemain tersebut mencetak dua gol pada Sabtu dini hari tadi.

Pemain asal Mesir itu mencatatkan 21 gol untuk musim ini saat menghancurkan Huddersfield 5-0, sedangkan Mane menorehkan 20 gol musim ini setelah dua gol sundulan yang brilian.

Kedua pemain tersebut terlihat ingin mencetak gol lebih banyak saat pertandingan berjalan semakin terbuka, tetapi Klopp ingin mereka menyimpan tenaga mereka untuk pertandingan mendatang.

"Ini situasi sulit. Saya berbicara dengan mereka, saya tidak ingin mereka melakukan hal-hal seperti itu," kata pelatih asal Jerman tersebut kepada Sky Sports pada Sabtu (27/4) ketika ditanya tentang persaingan mereka untuk meraih Sepatu Emas.

"Pada saat ini, kita adalah manusia, satu pemain memiliki 21 gol sekarang dan pemain lainnya 20 gol - jadi Anda tidak dapat membuat satu pemain berhenti. Keduanya bermain sangat bagus."

"Mereka bermain sangat baik, sampai lima, enam menit terakhir, maka itu normal ketika Sadio (Mane) mencetak gol sundulan yang indah dan Mo (Salah) mencoba mencetak gol lagi.”(sumber Sky Sports)

Penerjemah: Hendri Sukma Indrawan


Pewarta : -
Uploader : Ronny
Copyright © ANTARA 2024