Pemkab Seruyan-Lanud Iskandar perkuat sinergi dalam pembangunan

id pemkab seruyan, seruyan, kuala pembuang

Pemkab Seruyan-Lanud Iskandar perkuat sinergi dalam pembangunan

Pj Sekretaris Daerah Bahrun Abbas menerima audiensi dari Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Iskandar, Letkol Pnb David Moningka, Kuala Pembuang, Jumat. (seruyan)

Kuala Pembuang (ANTARA) - Penjabat (Pj) Bupati Seruyan, Kalimantan Tengah Djainuddin Noor diwakili Pj Sekretaris Daerah Bahrun Abbas menerima audiensi dari Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Iskandar, Letkol Pnb David Moningka, Kuala Pembuang, Jumat.

"Terima kasih atas silaturahmi yang dilakukan Komandan Lanud Iskandar beserta pejabat Lanud Iskandar ke Seruyan," kata Bahrun Abbas.

Kemudian diharapkan dapat terjalin komunikasi, dan koordinasi yang semakin baik lagi antara Lanud Iskandar dengan Kabupaten Seruyan.
 
Adapun dalam kedatangan komandan Lanud Iskandar bersama rombongan ini, Pj Sekda didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Agus Suharto dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adhian Noor.
 
Sementara itu, Komandan Lanud Iskandar juga memperkenalkan diri serta sebagai bentuk penghormatan kepada Pimpinan Daerah di Kabupaten Seruyan.
 
"Kami berharap dengan audensi ini, TNI AU khususnya Lanud Iskandar dapat lebih dekat oleh Pemerintah Kabupaten Seruyan dan masyarakatnya, serta ke depan nantinya dapat bekerjasama dalam segala bidang," kata Komandan Lanud Iskandar.
 
Dalam silaturahmi ini Komandan Lanud Iskandar juga sekaligus mensosialisasikan perihal penerimaan untuk Tamtama dan Bintara TNI AU pada tahun ini.

Diharapkan informasi ini bisa dimanfaatkan serta dioptimalkan oleh putra-putri daerah yang berasal dari Kabupaten Seruyan.