tiket.com sediakan penjualan tiket kapal ferry hindari percaloan

id tiket kapal ferry,tiket.com,calo tiket

tiket.com sediakan penjualan tiket kapal ferry hindari percaloan

ilustrasi kapal ferry (ANTARA/H.O tiket.com)

Jakarta (ANTARA) -
Perusahaan agen perjalanan tiket.com bekerja sama dengan PT ASDP Indonesia Ferry menghadirkan penjualan tiket untuk layanan transportasi ferry untuk menghindari pembeli dari praktik percaloan.

“Komitmen kami dalam memberikan layanan yang aman, nyaman, dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan sangatlah penting. Kolaborasi dengan PT ASDP Indonesia Ferry ini untuk memastikan bahwa sobat tiket tidak perlu lagi was-was ketika membeli tiket ferry, apalagi di tengah maraknya praktik percaloan tiket saat ini. Sobat tiket kini bisa membeli tiket ferry dengan lebih mudah dan lebih aman, serta mendapatkan pengalaman perjalanan menyeberangi pulau yang lebih berkesan,” kata Director of Transport tiket.com Andi Hendrawan dalam keterangan pers yang diterima, Senin.

Sebagai mitra terpercaya PT ASDP Indonesia Ferry, tiket.com menghadirkan moda transportasi ferry sejak Desember 2023, sebagai pilihan untuk sobat tiket yang ingin menikmati perjalanan wisata sambil melihat pemandangan laut yang menakjubkan.

Baca juga: tiket.com hadirkan fitur Villa dan Apartemen untuk liburan sekolah

Saat ini, tiket ferry tersedia untuk perjalanan Bakauheni-Merak dan Ketapang-Gilimanuk. Sobat tiket juga berkesempatan mendapatkan diskon hingga 25 persen, yang berlaku dari tanggal 9 Juli hingga 31 Juli 2024.

Tiket transportasi ferry bisa didapat di hompage aplikasi tiket.com, dan penumpang bisa memilih kelas yang tersedia, yakni ekspres dan reguler. Pastikan untuk membaca info penting terkait perjalanan seperti estimasi waktu penyeberangan dan jam check in di pelabuhan.

Pada saat waktu keberangkatan, sobat tiket hanya perlu menunjukkan kode QR pada e-tiket dan kartu identitas kepada petugas di pelabuhan. Perlu diingat bahwa sobat tiket wajib masuk ke pelabuhan sesuai waktu yang tertera, karena e-tiket akan hangus jika sobat tiket belum masuk hingga batas waktu yang ditentukan.

“Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan ke depannya, kami menghimbau agar sobat tiket membeli tiket ferry di tiket.com sebagai mitra PT ASDP Indonesia Ferry. Bersama tiket.com, sobat tiket bisa menikmati perjalanan wisata tanpa drama. Katakan tidak pada calo, karena beli di tiket.com dijamin lebih aman dan nyaman!” tutup Andi.

Baca juga: tiket.com mendapat penghargaan dari Vietnam Airlines

Baca juga: Kenali baik-buruk skema 'paylater' saat merencanakan perjalanan