Pembeli tiket MotoGP melalui aplikasi MyPertamina dapat bonus

id motogp,sirkuit mandalika,tiket,mypertamina,bonus,lombok,motogp indonesia

Pembeli tiket MotoGP melalui aplikasi MyPertamina dapat bonus

Arsip foto - Sejumlah pembalap melaju saat balapan MotoGP seri Pertamina Grand Prix of Indonesia di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Minggu (20/3/2022). ANTARA FOTO/Andika Wahyu/foc/pri. (ANTARA/ANDIKA WAHYU)

Mataram (ANTARA) - PT Pertamina Patra Niaga memberikan bonus kepada pembeli tiket MotoGP (Grand Prix Motorcycle Racing) 2024 melalui aplikasi dalam jaringan (daring) MyPertamina.


Pejabat Sementara Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Heppy Wulansari melalui keterangan di Mataram, Jumat, mengatakan pemberian bonus ini untuk pembelian tiket sejak 1 Juli hingga 29 September 2024.

"Masyarakat bisa membeli tiket di aplikasi MyPertamina dan mendapatkan bonus e-voucher MyPertamina hingga Rp400 ribu dan bonus poin MyPertamina hingga 4.500 poin," katanya.

Heppy menambahkan Pertamina Patra Niaga senantiasa memastikan ketersediaan energi selama perhelatan MotoGP 2024 berlangsung.

"Kami berkomitmen selama perhelatan MotoGP di Mandalika, Lombok pada September 2024, Pertamina Patra Niaga siap melayani kebutuhan energi konsumen untuk mendukung kesuksesan acara tersebut," ucapnya.



Sama seperti tahun sebelumnya, Pertamina juga mendukung kesuksesan acara dengan melibatkan UMKM lokal.

"Dengan melibatkan UMKM, kami berharap dapat memberikan kontribusi lebih besar untuk perekonomian daerah," ucapnya.

Selain itu, Pertamina melalui anak perusahaannya yaitu Pertamina Lubricants juga telah bergabung dalam MotoGP sebagai partner dari VR46 Racing Team dengan nama Pertamina Enduro VR46 Racing Team.


Kerja sama World Class Partnership ini menjadi langkah Pertamina untuk terus menjadi pemain besar di dunia otomotif internasional. Ini menjadi bukti bahwa VR46 Racing Team dan Valentino rossi menaruh kepercayaan yang tinggi pada kualitas internasional Pertamina Enduro.

Terpisah, Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus Ahad Rahedi mengatakan Pertamina akan melakukan build up stok selama gelaran tersebut untuk mengantisipasi animo masyarakat.

"Besaran penebalan stok akan kami informasikan nanti setelah koordinasi dengan seluruh pihak. Namun yang pasti masyarakat tak perlu risau seluruh SPBU dan lembaga penyalur di lombok kita tingkatkan stoknya seperti tahun lalu," ujarnya.

Stok BBM dan LPG di Pulau Lombok tergolong memadai karena semua supply point utama terdapat disitu.

"Pulau Lombok ditopang supply point LPG di Sekotong, Terminal BBM di Ampenan dan DPPU Bandara Internasional Lombok dengan stok yang mumpuni," kata Ahad

Gelaran MotoGP 2024 akan berlangsung di Sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok, NTB pada 27-29 September 2024.