Buntok (ANTARA) - Supiatma terpilih menjadi Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah masa bakti 2021-2026.

"Mudah-mudahan kedepan, target perolehan kursi DPRD Barito Selatan yang saat ini meraih tiga kursi bisa bertambah menjadi lima hingga enam kursi pada pemilu mendatang," ucap Supiatma di Buntok, Minggu.

Pria yang juga akrab disapa H Piat terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Cabang (Muscab) yang diselengggarakan melalui virtual secara serentak se Kalimantan Tengah di zona 3, di Buntok.

Supiatma mengucapkan terima kasih telah diberikan kepercayaan oleh Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) se Barito Selatan ini untuk membesarkan partai tersebut. Ia berharap dengan adanya hasil muscab yang diselenggarakan ini, PKB Barito Selatan bisa lebih maju dan lebih solid lagi.

Selain itu dia juga mengajak kepada masyarakat yang ada di wilayah setempat yang ingin bergabung. Pihaknya juga siap menerima apabila ada yang ingin bergabung dengan PKB Barito Selatan.

"Kita juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam acara muscab kabupaten yang ada di Daerah Aliran Sungai (DAS) Barito," ucapnya.

Acara Muscab PKB di zona 3 PKB dari empat kabupaten yang berada di DAS Barito tersebut dihadiri pengurus dan kader partai dari Kabupaten Barito Selatan, Barito Timur, Barito Utara dan Murung Raya.

Dalam kegiatan acara pembukaan yang dilaksanakan secara virtual tersebut dihadiri dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa yang berlangsung di salah satu hotel di kota Buntok itu berlangsung dengan sukses dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

Komposisi susunan pengurus DPC PKB Barito Selatan tersebut diketuai Supiatma dan sebagai sekretaris adalah Iqbal Jauhari, sedangkan bendahara dijabat Salasiah.

Baca juga: Pentingnya menjalankan aktivitas dengan rasa bahagia

Baca juga: Pemkab Barsel rancang desain pembangunan industri lima tahun kedepan

Baca juga: Pembangunan industri di Barsel lebih terarah dengan adanya perda

Pewarta : Bayu Ilmiawan
Uploader : Admin 2
Copyright © ANTARA 2024