Kuala Kapuas (ANTARA) -
Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat, meminta aparatur sipil negara (ASN) di lingkup pemerintah kabupaten bekerja dengan tulus memberikan pelayanan kepada masyarakat.
 
"ASN di Kapuas, saya minta bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pinta Ben di Kuala Kapuas, Senin.
 
Permintaan itu, juga disampaikan usai pelantikan dan pengambilan sumpah janji Penjabat Kepala Desa Pulau Telo, Kecamatan Selat Kardiansyah di halaman kantor desa setempat.

Baca juga: Kapuas Hulu masih kekurangan 1.930 tenaga pendidik
 
Dalam arahannya, Ben meminta Kardiansyah selaku Pj Kepala Desa Pulau Telo yang baru melaksanakan tugas dan fungsinya dengan selalu berkoordinasi bersama Camat Selat dan jajaran.
 
“Dalam tempo masa jabatan yang singkat ini berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan jangan lupa selalu berkoordinasi agar alur pelayanan berjalan maksimal,” jelasnya.
 
Selain itu, lanjutnya, mengenai pemilihan kepala desa serentak di Kapuas pada 2022, Ben menegaskan kepada seluruh ASN maupun tenaga kontrak di Pemerintah Kabupaten Kapuas agar tidak berpolitik di masa pilkades.
 
“Saya ingatkan mulai dari ASN sampai tekon, jangan sampai bermain-main dengan politik, biarkan masyarakat memilih calon kepala desa sesuai hati nuraninya. Mari kita sukseskan pilkades serentak di Kapuas ini,” ajaknya.
 
Saat pelantikan penjabat kades tersebut, juga dirangkai dengan sosialisasi mengenai pencegahan dan penurunan stunting melalui Gerakan Bersama Untuk Kalahkan (Gebuk) yang disampaikan oleh instansi terkait.

Baca juga: DPRD Kapuas minta Disdik awasi ketat PPDB

Baca juga: Bupati Kapuas ingatkan masyarakat pentingnya menjaga kebersihan lingkungan

Baca juga: Pemkab Kapuas gelar lomba Posyantek dan TTG

Pewarta : All Ikhwan
Editor : Muhammad Arif Hidayat
Copyright © ANTARA 2024