Palangka Raya (ANTARA) - Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah Sigit Widodo mengajak masyarakat di daerah itu agar terlibat secara langsung mensukseskan pesta demokrasi atau Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan serentak.

"Paling tidak masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu 2024 yang dalam waktu dekat ini, akan segera dilaksanakan," katanya di Palangka Raya, Kamis.

Sigit mewanti-wanti masyarakat agar tidak terpengaruh dengan adanya perbedaan-perbedaan pada saat memilih atau mendukung salah satu calon yang akan dijagokan pada pemilu tahun depan.

Baca juga: Wali kota minta PPNS utamakan komunikasi persuasif dalam bertugas

Meskipun berbeda-beda pilihan dan dukungannya, namun kekompakan dan keakraban yang telah dijalin jangan sampai pecah sehingga bisa menyebabkan perpecahan antar sesama warga.

"Sekali lagi saya tegaskan, pilihan boleh beda namun kebersamaan antar sesama warga tetap terjaga dengan baik," ucapnya.

Ia menambahkan, masyarakat juga jangan pernah terpengaruh dengan banyaknya informasi yang sering mengadu domba di media sosial (medsos) sehingga antar warga bisa terprovokasi.

Beruntungnya masyarakat di Kota Palangka Raya selama ini tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang sering di sebar di medsos.

"Saya berharap masyarakat kita tidak sampai terprovokasi terhadap hal-hal yang kita takutkan salah satunya bentrok dan lain sebagainya," demikian Sigit Widodo.

Baca juga: DPRD Palangka Raya apresiasi pemkot antisipasi inflasi jelang Nataru

Baca juga: Legislator: Waspadai peredaran oli palsu di Palangka Raya

Baca juga: Sirkuit UCI-MTB Championship 2023 sajikan rintangan tikungan tajam

Pewarta : Adi Wibowo
Uploader : Admin 2
Copyright © ANTARA 2024