Palangka Raya (ANTARA) -
PT Bank Kalteng kembali mengukir prestasi, kali ini sebagai Most Efficient BPD wilayah Sumatera-Kalimantan dalam Bisnis Indonesia Financial Award 2024 di Jakarta (18/9).
 
“Kami merasa sangat bangga dan terhormat mendapatkan penghargaan ini. Hal ini merupakan bukti komitmen kami dalam menjaga efisiensi operasional dan memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah," kata Pelaksana Tugas Direktur Utama Bank Kalteng Maslipansyah dalam keterangan yang diterima di Palangka Raya, Jumat.
 
Dia mengatakan pihaknya akan terus berusaha berinovasi dan meningkatkan kualitas kinerja, serta berperan aktif dalam mendukung pembangunan ekonomi, khususnya di Kalimantan Tengah.
 
Bisnis Indonesia Financial Awards merupakan ajang tahunan yang memberikan penghargaan kepada individu dan perusahaan di sektor keuangan yang berhasil mencatatkan kinerja menonjol, efisiensi tinggi, serta konsisten menerapkan praktik bisnis yang berkelanjutan.

Baca juga: Pemkab Katingan dukung Bank Kalteng terus meningkatkan layanan
 
Ajang ini juga bertujuan mengapresiasi para pelaku industri keuangan yang menunjukkan kinerja unggul, inovasi, dan kontribusi penting dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.
 
Penghargaan ini mencakup berbagai institusi finansial yang berkontribusi besar terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui inovasi dan efisiensi operasional yang signifikan.
 
Adapun untuk Bank Kalteng pada 2023 juga berhasil meraih penghargaan The Most Efficient Bank Sub Kategori BPD dengan aset di bawah Rp15 triliun dari BIFA 2023.
 
Oleh karenanya keberhasilan Bank Kalteng sebagai Most Efficient BPD wilayah Sumatera-Kalimantan di BIFA 2024 semakin menegaskan posisinya sebagai salah satu Bank Pembangunan Daerah (BPD) terbaik di wilayah Sumatera dan Kalimantan. 
 
"Keberhasilan ini menunjukkan dedikasi Bank Kalteng tak hanya dalam menjaga efisiensi, tetapi juga dalam memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan ekonomi regional," jelasnya.

Baca juga: Pemprov Kalteng gencar pacu digitalisasi ekonomi dan pengembangan pariwisata

Baca juga: Bank Kalteng raih Penghargaan 'The Excellent Performance Bank in 20 Consecutive Years 2003-2023'

Baca juga: Sukseskan Gencarkan, PT Bank Kalteng fasilitasi siswa SLB akses simpanan pelajar

Pewarta : Muhammad Arif Hidayat
Uploader : Admin 2
Copyright © ANTARA 2024