Palangka Raya (ANTARA) - Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Nenie Adriati Lambung menyatakan komitmen dan kesiapan dalam mengemban tugas dan tanggungjawab jabatan Wakil Ketua II yang sebentar lagi dilantik.

"Penetapan kan sudah, tinggal menunggu pelantikan yang akan digelar. Setelah itu saya akan bekerja lebih maksimal sebagai Wakil Ketua II DPRD," kata Nenie di Palangka Raya, Kamis.

Nenie yang sebelumnya menjabat Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya menyebut, tugas utama Wakil Ketua adalah menjadi jembatan antara masyarakat dan pemerintah. Untuk itulah, dirinya berkomitmen dapat selalu mendengarkan aspirasi masyarakat dan memperjuangkannya dengan sungguh-sungguh.

"Sebagai wakil rakyat, saya harus menjadi jembatan antara masyarakat dan pemerintah. Saya akan selalu terbuka untuk menerima aspirasi masyarakat dan memperjuangkannya dengan sungguh-sungguh," ucapnya.

Nenie berharap dengan jabatan barunya ini, ia dapat bekerja lebih tertib dan efektif dalam menjalankan tugasnya serta dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi kemajuan Kota Palangka Raya.

Dirinya mengakui bahwa ada tantangan tersendiri dalam menjalankan tugas sebagai Wakil Ketua II DPRD Kota Palangka Raya, namun ia yakin dengan pengalaman dan pengetahuan yang dimilikinya, ia dapat mengatasi berbagai tantangan tersebut.

Baca juga: Pemkot Palangka Raya diminta tambah fasilitas pemadam kebakaran
"Tentu ada tantangan tersendiri dalam menjalankan tugas sebagai Wakil Ketua II DPRD Kota Palangka Raya. Namun, saya yakin dengan pengalaman dan pengetahuan yang saya miliki, saya dapat mengatasi berbagai tantangan tersebut," ujarnya.

Srikandi PDI Perjuangan ini juga menegaskan bahwa ia akan terus berkoordinasi dengan anggota DPRD lainnya, pemerintah daerah, dan stakeholder terkait untuk mencapai tujuan bersama dalam membangun Kota Palangka Raya.

Nenie berharap dengan kerja keras dan dedikasi yang tinggi, ia dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Kota Palangka Raya serta dirinya juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun daerah ini menjadi lebih baik.

"Saya berharap dengan kerja keras dan dedikasi yang tinggi, saya dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Kota Palangka Raya. Saya juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Kota Palangka Raya menjadi lebih baik," demikian Nenie.

Baca juga: Pemkot Palangka Raya-Kejati kolaborasi penanganan stunting

Baca juga: DPKUKMP Palangka Raya dampingi pelaku usaha input Aplikasi OSS-RBA

Baca juga: Disdik Kota Palangka Raya gelar pemilihan guru dan kepsek berprestasi

Pewarta : Rajib Rizali
Uploader : Admin 3
Copyright © ANTARA 2024