Beatrice-Jessy Ke Final Womens Circuit Solo

id Beatrice-Jessy ke final Womens Circuit Solo, Beatrice Gumulya

 Beatrice-Jessy Ke Final Womens Circuit Solo

Beatrice Gumulya yang berpasangan dengan Jessy Rompies lolos ke final.(FOTO ANTARA/Andika Wahyu), Istimewa

Pasangan kami diuntungkan salah satu petenis lawan Kotomi Takahata mengalami sakit perut...
Solo (ANTARA News) - Ganda putri Indonesia Beatrice Gumulya-Jessy Rompies maju ke final Turnamen Tenis Internasional "So Good Womens Circuit Seri I" yang digelar di Lapangan Tenis Manahan Solo, Jumat.

Ganda Indonesia tersebut maju ke babak final setelah mengalahkan dengan mudah pasangan asal Jepang, Yumi Miyazaki-Kotomi Takahata dalam dua set langsung yakni 6-0, 6-0.

Pasangan ganda tuan rumah tersebut pada final akan bertemu pasangan "gado-gado" asal Indonesia-China yakni Aldila Sutjiadi-Ai Wen Zhu.

Pasangan tersebut juga lolos ke babak final setelah mengalahkan pasangan Kanika Vaidya (India) dan Misa Kinoshita (Jepang) dengan kemenangan 6-4, 6-7 (6), 7-10.

Beatrice Gumulya mengaku mereka diuntungkan karena lawan mengalami sakit perut sebelumnya pertandingan, meskipun keduanya tetap main.

"Pasangan kami diuntungkan salah satu petenis lawan Kotomi Takahata mengalami sakit perut, sehingga dia tidak bisa main dengan maksimal," kata Beatrice.

Untuk mengahadapi pertandingan final melawan pasangan Aldila Sutjiadi-Ai Wen Zhu, Beatrice mengatakan, ia dan Jessy akan bermain semangat agar bisa menjuarai turnamen tersebut.

"Calon lawannya itu, pasangan bagus nyatanya dia bisa masuk final mengalahkan pasangan India-Jepang," kata Beatrice.

Sementara Aldila Sutjiadi mengatakan bahwa dirinya dengan Ai Wen Zhu sangat bangga bisa masuk final di turnamen ini.

"Saya bersama Ai Wen Zhu ini, pernah masuk babak final Turnamen China Open 2011. Kami akan berusaha main maksimal melawan Beatrice-Jessy di final," kata Aldila yang menilai calon lawannya itu pasangan yang memiliki pukulan voli yang bagus terutama saat di depan net. Keduanya juga bisa bermain di nomor tunggal.