Amitabh Bachchan Akan Bermain Dalam Sekuel "Khuda Gawah"

id Amitabh Bachchan

 Amitabh Bachchan Akan Bermain Dalam Sekuel "Khuda Gawah"

Amitabh Bachchan, (www.newsfirst.lk)Istimewa

Mumbai (ANTARA News) - Megabintang Bollywood Amitabh Bachchan yang juga dikenal sebagai Big B dan aktris Sridevi kemungkinan akan kembali tampil bersama di layar lebar untuk sekuel film mereka "Khuda Gawah" (1992).

"Script sedang ditulis untuk sekuel ini. Ini adalah salah satu dari film yang paling dicintai dan kami pikir perlu untuk menuangkan kembali," kata produser Manoj Desai kepada PTI.

"Kami telah memberikan satu garis besar ide singkat kepada Bachchan. Dan kami sudah mendapat umpan balik positif dari dia. Setelah naskah selesai, kita akan bertemu lagi dan mendekatinya untuk film ini," katanya.

"Setelah Bachchan memberikan anggukannya untuk sekuel, kita dapat memulai dan berbicara dengan Sridevi juga tentang film tersebut. Akan ada aktor lain juga dalam film ini dari generasi muda," katanya.

Film asli yang diproduksi oleh Desai, berkisah tentang seorang tuan Afghanistan yang terjebak antara cinta dan balas dendam.

"Kami sedang mengerjakan naskahnya, sehingga kita tidak bisa mengungkapkan tentang alur cerita," katanya.

Film ini akan syuting di India dan Afghanistan. "Khuda Gawah" adalah salah satu peristiwa terbesar tahun 1992 di kedua negara.

Jika semua berjalan dengan baik, sekuel mungkin dimulai pada awal tahun depan.


(H-AK)