Amitabh Bachchan dinyatakan sembuh dari COVID-19 dan pulang ke rumah tanpa anaknya

id Amitabh bachchan,Amitabh Bachchan dinyatakan sembuh dari COVID-19 dan pulang ke rumah tanpa anaknya,Artis terinfeksi corona

Amitabh Bachchan dinyatakan sembuh dari COVID-19 dan pulang ke rumah tanpa anaknya

Amitabh Bachchan (REUTERS/Tyrone Siu)

Jakarta (ANTARA) - Setelah dites positif virus corona pada bulan lalu, aktor Bollywood Amitabh Bachchan dinyatakan sembuh dan keluar dari rumah sakit pada Minggu (2/8) waktu setempat.

Amitabh menjalani perawatan di rumah sakit Nanavati, Mumbai pada 11 Juli 2020. Melalui laman Twitter pribadinya, dia mengucapkan rasa terima kasih kepada para perawat karena membantunya melewati masa-masa sulit.

"Sata dinyatakan positif COVID dan sekarang sudah sembuh. Saya akan pulang ke rumah dan menjalani karantina mandiri. Terima kasih atas karunia Tuhan Yang Mahakuasa, berkat dari Ma Babuji, doa dari teman-teman tersayang dan para penggemar dan tentunya para perawat di Nanavati yang membuat saya bisa menikmati hari ini," ujar Amitabh dilansir Variety, Selasa.

Baca juga: Amitabh Bachchan dan putranya positif COVID-19

Baca juga: Aishwarya Rai buka suara soal kaitan dengan Panama Papers

Anak dari sang aktor, Abhishek Bachchan juga dirawat di hari yang sama dengan Amitabh karena virus corona. Namun Amitabh mengatakan bahwa anaknya masih berstatus positif sehingga harus menjalani perawatan lebih lama di rumah sakit. "Sayangnya karena beberapa komorbiditas masih dinyatakan positif dan tetap harus di rumah sakit. Sekali lagi, terima kasih atas perhatian dan doa Anda untuk keluarga saya. Atas segala kerendahan hati saya berhutang budi pada kalian semua. Saya akan mengalahkan ini dan kembali sehat! Janji," kata Amitabh.

Selain Abishek Bachchan, menantu dari Amitabh, Aishwarya Rai Bachchan serta cucunya yang berusia 8 tahun, Aaradhya juga positif virus corona. Namun keduanya telah dinyatakan sembuh dan keluar dari rumah sakit.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar