Orlando Bloom Dan Miranda Kerr Berpisah

id Orlando Bloom Dan Miranda Kerr Berpisah

Orlando Bloom (kanan) Dan Miranda Kerr (www.milliyet.com.tr), Istimewa

New York (ANTARA News) - Aktor Inggris Orlando Bloom dan model Miranda Kerr asal Australia berpisah setelah tiga tahun menikah.

Bloom (36), yang membintangi versi modern "Romeo dan Juliet" di Broadway dan Kerr (30) pada Jumat (25/10) mengatakan mereka telah berpisah selama beberapa bulan.

Pasangan yang mulai berkencan pada 2007 dan menikah tahun 2010 itu dikarunia seorang putra berumur dua tahun, Flynn.

Setelah bersama-sama selama enam tahun, belum lama ini mereka memutuskan untuk memformalkan perpisahan, kata perwakilan mereka seperti dilansir kantor berita Reuters.

"Meskipun ini merupakan akhir dari pernikahan, mereka akan tetap memberikan cinta, dukungan dan rasa saling menghargai sebagai orangtua bagi putra tunggal mereka dan sebagai keluarga," demikian pernyataan tersebut.

Pengumuman itu mengakhiri spekulasi sekitar setahun bahwa Bloom, yang antara lain membintangi film "Lord of the Ring" dan "Pirate of the Caribean" sudah berpisah dengan Kerr, salah satu model dengan pendapatan tertinggi.

Pasangan itu sudah tidak tampil bersama di depan publik sejak Bloom mengawali debut di Broadway pada pertunjukan "Romeo dan Juliet" pada 19 September.

(Uu.M007)

Pewarta :
Editor : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar