Snoop Dogg Berkolaborasi Dengan Psy

id Psy menyanyikan hitsnya Gangnam Style

Snoop Dogg Berkolaborasi Dengan Psy

Psy menyanyikan hitsnya "Gangnam Style" (REUTERS/Tim Wimborne). Istimewa

Seoul (ANTARA News) - Bintang hip-hop Amerika Serikat Snoop Dogg berkolaborasi dalam lagu mendatang penyanyi rap Korea Selatan Psy, dan akan muncul dalam video musik, kata sumber-sumber industri musik lokal seperti dikutip Yonhap.

Snoop Dogg kabarnya akan mengambil bagian dalam pembuatan film video bulan ini menyusul perannya dalam produksi lagu itu, namun ada keraguan apakah laguyang diharapkan beredar  awal bulan depan itu akan menjadi judul lagu dari album baru Psy tersebut.

Sumber-sumber mengatakan, rapper Amerika itu sedang mengunjungi Seoul untuk syuting video baru Psy itu.

"Dilihat dari fakta bahwa Psy telah menghasilkan video musik sendiri di negara asalnya, seperti dalam kasus terbaru hit - lagunya Gentleman', kemungkinan besar Snoop Dogg diam-diam akan mengunjungi Korea Selatan untuk tampil di video," kata mereka.  "Kami berharap bisa memetik hasil segar dari kolaborasi ini."

Bulan lalu, sensasi YouTube "Gangnam Style" mengisyaratkan kemungkinan kerja sama dengan Snoop Dogg dengan memposting fotonya dengan musisi Amerika itu dalam "@SnoopDog x @psy_oppa#comingsoon."

Snoop Dogg memperoleh ketenaran untuk karyanya dalam "The Chronic", yang dirilis oleh produser Amerika terkenal Dr Dre pada 1992.

(H-AK)