Ramsey Inginkan Kembali Ke Wembley

id Ramsey Inginkan Kembali Ke Wembley, Ramsey,

Ramsey Inginkan Kembali Ke Wembley

Manajer Arsenal, Arsene Wenger (REUTERS/Eddie Keogh) Istimewa

London (ANTARA News) - Pemain yang membawa Arsenal memenangi final Piala FA merasa lega dengan kembalinya ia ke Wembley untuk pertandingan Community Shield melawan Manchester City pada Minggu, namun ia mendesak rekan-rekan setimnya untuk tetap memasang target tinggi.

Gelandang Wales itu mengakhiri puasa trofi Arsenal selama sembilan tahun di stadion nasional pada Mei, dengan melesakkan tembakan keras kaki kiri pada masa perpanjangan waktu untuk mengamankan kemenangan 3-2 Arsenal atas Hull City.

Gol itu memberi rasa lega pada pelatih Arsenal Arsene Wenger setelah beberapa musim gagal mendulang prestasi, namun Aaron Ramsey ingin meyakinkan bahwa klubnya menggunakan hal itu sebagai landasan untuk meraih sukses-sukses yang lebih jauh.

"Perasaan yang kami miliki merupakan perasaan terbaik yang pernah saya alami di lapangan sepak bola seusai pertandingan," ucapnya pada konferensi pers di Stadion Emirates pada Kamis (Jumat WIB).

"Kami tentu saja ingin merasakannya lagi, dan sebisa mungkin secepatnya. Kami ingin memenangi sejumlah hal tahun ini dan kami memiliki kemungkinan besar untuk melakukannya."

"Kami mendapat hambatan berupa tidak memenangi apapun selama bertahun-tahun. Kami melupakannya dengan memenangi Piala FA dan sekarang kami ingin membangun prestasi dari sana."

"Terdapat tameng (shield) untuk dimenangi dan kami semua ingin memenanginya, maka kami akan mendekatinya sebagaimana pertandingan pertama di Liga Utama Inggris. Itu adalah pertandingan besar bagi kami dan kami akan berusaha mendekatinya seperti itu." Demikian laporan AFP.

(Uu.H-RF/Z002)

Pewarta :
Editor : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar