Aaron Ramsey gabung ke Rangers dari Juventus

id Aaron Ramsey,Aaron Ramsey gabung ke Rangers dari Juventus,Juventus,Rangers

Aaron Ramsey gabung ke Rangers dari Juventus

Juventus' Welsh midfielder Aaron Ramsey shots the ball during the Italian Cup quarter final football match between Juventus and Spal on January 27, 2021 at the Allkianz stadium in Turin. (Photo by Isabella BONOTTO / AFP) (AFP/ISABELLA BONOTTO)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Aaron Ramsey dikabarkan selangkah lagi akan bergabung dengan klub asal Skotlandia Rangers setelah pada musim ini gagal mendapatkan tempat utama di lini tengah klub raksasa Liga Italia Juventus.

Dikutip dari football-italia, Senin, Aaron Ramsey telah diberitahu bahwa ia tidak masuk dalam rencana pelatih Massimiliano Allegri di Juventus dan diminta untuk mencari klub baru pada bursa transfer Januari.

Aaron Ramsey dilaporkan telah menerima tawaran dari Rangers dengan status pinjaman dan opsi untuk mempermanenkan pemain asal Wales tersebut pada akhir musim.

Kedatangan Aaron Ramsey tentu menjadi tambahan kekuatan bagi Rangers, yang saat ini dilatih Giovanni van Bronckhorst, setelah beberapa waktu lalu mendaratkan Amad Diallo dari Manchester United dengan status pinjaman.

Sebelumnya, Aaron Ramsey dilaporkan telah menolak empat tawaran dari klub Liga Inggris. yaitu Newcastle United, Crystal Palace, Burnley dan Wolverhampton Wanderers pada bursa transfer Januari.

Hal ini membuat Juventus berisiko harus tetap menggaji Aaron Ramsey hingga akhir musim dan tidak melibatkan pemain tersebut hingga akhir musim, namun kepindahan pemain berusia 30 tahun itu ke Rangers akan menutup risiko tersebut.

Kontrak Aaron Ramsey di Juventus diketahui akan habis pada Juni 2023 mendatang setelah sebelumnya didatangkan dari Arsenal dengan status bebas transfer pada Juni 2019.

Selama membela Juventus, Aaron Ramsey mencetak enam gol dan enam assist dari 70 pertandingan yang ia jalani di berbagai ajang bersama klub asal Turin tersebut. Selain itu, Ramsey bersama Juventus juga meraih satu gelar Liga Italia, Coppa Italia dan Piala Super Italia.