"Fargo" Dan "Normal Heart" Raih Emmy Awards

id Fargo Dan Normal Heart Raih Emmy Awards,

Los Angeles (ANTARA News) - "Fargo," serial televisi yang diadaptasi dari film karya dua bersaudara Joel dan Ethan Coen,  meraih Emmy Awards kategori miniseri terbaik.

Sementara itu, produksi HBO "The Normal Heart" yang menggambarkan perjuangan melawan AIDS meraih kategori film televisi terbaik dalam penghargaan tersebut.

"Fargo" adalah Emmy Awards pertama untuk FX Networks  namun para aktor utamanya gagal meraih penghargaan meski jadi nominee favorit.

Seperti ditulis Reuters, para aktor pemain "Fargo," baik aktor peran utama maupun peran pembantu, terutama aktor utama, Billy Bob Thornton yang selama ini difavoritkan, kalah dalam ajang tahunan dunia pertelevisian tersebut.

"Saya berterima kasih kepada Joel dan Ethan Coen, yang tidak dapat hadir dalam Emmy," kata Nuh Hawley, penulis "Fargo".

"Fargo" merupakan serial televisi yang diadaptasi dari film peraih Oscar tahun 1996 dengan judul yang sama yang ditulis dan disutradarai oleh Coen bersaudara.

Mereka memberi keleluasaan bagi Hawley untuk menciptakan kembali film yang bertema thriller tersebut.

"The Normal Heart" diadaptasi dari karya Larry Kramer. Ia menulis mengenai perjuangannya terhadap penyebaran AIDS sebagai aktivis di New York City.

"Ini untuk ratusan ribu seniman yang telah meninggal karena HIV / AIDS sejak tahun 1981.  Kenangan Anda selalu ada di dalam diri kami semua," kata Ryan Murphy, sutradara "The Normal Heart,".

Penerjemah: Arindra Meodia


Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar