Cavalier Bekukan Miami Heat 113-93

id Cavalier Bekukan Miami Heat 113-93, Pemain Cleveland Cavaliers LeBron James (Reuters)

Cavalier Bekukan Miami Heat 113-93

Pemain Cleveland Cavaliers LeBron James (Reuters)Istimewa

Cleveland (ANTARA News) - LeBron James tampil dominan saat menghadapi bekas klubnya Rabu malam waktu AS untuk memimpin Cleveland Cavaliers menang 113-93 dari Miami Heat.

James finis dengan 18 poin, 10 rebound dan tujuh assist ketika Cavs memenangi 14 dari 15 laga terakhirnya kendati tanpa diperkuat Kevin Love selama hampir sepanjang paruh kedua.

Love keluar lapangan karena cedera mata menyusul tubrukan dengan guard Heat Mario Chalmers pada awal kuarter ketiga.

Ketidakhadiran Love digantikan Timofey Mozgov yang mencetak poin tertinggi musimannya 20 poin, sedangkan Tristan Thompson menyumbangkan 17 poin dan sembilan rebound, Kyrie Irving 15 poin dan enam assist, sedangkan Iman Shumpert 13 poin.

Chalmers mencetak 18 poin untuk Heat yang kalah pada lima dari tujuh laga terakhirnya dengan Dwyane Wade absen karena cedera hamstring dan akan memasuki jeda All-Star dengan catatan menang-kalah 22-30.

Pelatih Heat Erik Spoelstra menolak mengambinghitamkan rangkaian cedera para pemainnya sebagai alasan anjloknya permainan Miami yang kini menempati urutan delapan di Wilayah Timur.

Sebaliknya, kemenangan ini menjadi pembalasan Cavaliers saat kalah pada Hari Natal dari Miami. Ini juga laga reguler pertama LeBron James menghadapi Miami Heat yang pernah dipimpinnya dua kali meraih gelar juara NBA dan empat kali tampil pada putaran final NBA, demikian AFP.