Real Madrid tekuk Eibar

id Cristiano Ronaldo,Real Madrid

Cristiano Ronaldo. (https://twitter.com/ChampionsLeague)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Penampilan cemerlang Cristiano Ronaldo tampaknya berbanding lurus dengan hasil positif yang diraih Real Madrid saat mengalahkan Eibar 2-1 pada Liga Spanyol (La Liga) pekan ke-28, di Municipal de Ipurua, Sabtu.

Pemain berjuluk CR7 itu mencetak dua gol ke gawang Eibar yang menjadi gol ke-17 dalam 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Los Blancos unggul 1-0 saat umpan diagonal Luca Modric disambut Ronaldo yang beroperasi dari sisi kiri kemudian menusuk ke tengah lalu menaklukkan Dmitrovic pada menit 34.

Eibar membalas 1-1 melalui tandukan Ivan Ramis yang menyambar umpan Pedro Leon pada menit 50. Sundulan yang cukup kuat itu tidak mampu dihalau Ramos yang berada dekat dengan posisi Ramis menunggu bola.

Los Galacticos akhirnya memastikan raihan tiga poin melalui sundulan Ronaldo yang menyambut umpan silang Dani Carvajal dari sisi kanan pada menit 84.

Ronaldo berhasil menemukan posisi yang tepat, di antara dua bek Eibar, sebelum melompat lebih tinggi untuk menyambar bola itu.

Hasil ini membuar Real Madrid bertahan di posisi tiga dengan 57 poin, selisih 12 angka dari Barcelona di pucuk klasemen. Adapun Eibar di posisi delapan dengan 39 poin, demikian La Liga.

Susunan pemain:

Eibar: 
Dmitrovic; Capa, Ramis (Oliveira 67), Arbilla, Jose Angel; Dani Garcia, Escalante (Diop 85); Pedro Leon, Jordan, Inui; Kike

Real Madrid: Keylor; Carvajal, Varane (Nacho 28), Ramos, Marcelo; Casemiro; Modric, Kroos (Benzema 71); Isco (Vazquez 71); Bale, Ronaldo

Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar