Ini harga Vivo V9 terbaru

id Vivo V9,harga Vivo V9 dibanderol

Ini harga Vivo V9 terbaru

Produk terbaru Vivo V9 (TechNave)

Magelang (Antaranews Kalteng) - Pabrikan ponsel Vivo Indonesia resmi meluncurkan produk terbaru Vivo V9 di area Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Produk yang desainnya disebut-sebut mirip Iphone X ini dibanderol dengan harga Rp3.999.000 yang didukung oleh beragam fitur unggulan, di antaranya Dual Rear Camera-AI bokeh.

“Vivo V9 adalah manifestasi dari riset konsumen yang mendalam, tim pengembangan teknologi yang berstandar global dan motivasi untuk terus menghadirkan kejutan bagi konsumen kami di berbagai negara, termasuk Indonesia,” kata Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia di Magelang, Kamis.

Baca juga: Vivo enggan ungkap secara detail spesifikasi V9

Produk ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu ‘gold in black’ dan ‘gold’, di mana mulai Jumat (30/3) para penggemarnya dapat melakukan pre-order di lima toko online resmi Vivo Indonesia, yakni Lazada, JD.id, Shopee, AkuLaku.com dan Dinomarket.

Menurut Edy, paket V9 eksklusif dengan Vivo Bluetooth Stereo Headphone, JOOX VIP Code seharga Rp50.000, serta berbagai promo lainnya.

“Kami berharap Vivo V9 sebagai ‘consumer oriented smartphone’ dapat diterima dengan baik, serta semakin menjadikan Vivo sebagai brand smartphone terfavorit yang dekat dengan hati konsumen,” tukas Edy.