Varian baru Vivo V9 tawarkan ram lebih besar dan ini harganya

id Vivo V9

Varian baru Vivo V9 tawarkan ram lebih besar dan ini harganya

Vivo V9 (Techpads.in)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Vivo Indonesia sebentar lagi akan menghadirkan varian baru V9 yang menawarkan RAM yang lebih besar dari versi reguler, 6GB.

"Konsumen punya kebutuhan yang berbeda-beda," kata Manajer Produk Vivo Indonesia, Jason Fanjaya, mengenai alasan varian ini dihadirkan, saat acara temu media, Jumat.

Fitur-fitur di seri ini tidak jauh berbeda dengan versi reguler Vivo V9 yang memiliki RAM 4GB, namun, dengan RAM dan kapasitas internal yang lebih besar yaitu 64GB. V9 6GB menggunakan chipset dari Qualcomm, Snapdragon 660 yang mendukung artificial intelligence, machine learning serta fitur dual kamera.

Vivo menyatakan ponsel ini cocok untuk untuk bermain game, namun, tidak mengkhususkan ponsel ini untuk bermain game karena mereka menyasar pekerja kantoran.
 
Vivo V9 varian terbaru berkapasitas 6GB. (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)


Meski pun memiliki kapasitas lebih besar, kamera depan Vivo V9 6GB beresolusi lebih kecil dibandingkan versi lebih reguler, hanya 12MP. Kamera ponsel ini mampu merekam video resolusi 4K, fitur yang tidak ditemukan di versi reguler.

Vivo V9 6GB akan dipasarkan seharga Rp 4,299 juta, pra-pemesanan dibuka mulai 28 Juni di JD.ID, ponsel ini baru akan dijual secara offline pada 7 Juli.