Ini rencana Ryeowook setelah mengikuti wajib militer

id Ryeowook,super junior,wajib militer

Salah satu personel Super Junior Ryeowook (Kpop Chart)

Jeungpyeong, Korea Selatan (Antaranews Kalteng) - Ryeowook dari grup K-pop Super Junior akhirnya selesai menjalankan wajib militer, jadi orang kedua terakhir di kelompoknya yang menyelesaikan kewajiban untuk seluruh pria Korea Selatan itu.

Berbalut seragam militer, penyanyi 31 tahun itu melaporkan selesainya tugas militer di divisi militer ke-37 daerah Jeungpyeong, sekitar 130 km dari Seoul, mengucapkan selamat tinggal pada anggota band militernya.

"Lama tidak berjumpa," kata Ryeowook pada para wartawan dan penggemar yang berkumpul untuk menyambut kedatangannya.

"Saya sering menangis. Saya sedih berpisah dengan teman-teman (di militer) setelah bersama-sama menghabiskan waktu selama satu tahun sembilan bulan."

Kepada para penggemar, ia berkata, "Saya sekarang kembali dari Sersan Kim Ryeowook menjadi Kim Ryeowook Super Junior. Saya sering menyanyi di band militer. Tapi sekarang saya ingin kembali ke panggung sebagai bagian dari Super Junior."

Dikutip Kantor Berita Yonhap, dia juga mengucapkan terima kasih pada penggemar yang datang untuk menyambutnya, ia berjanji akan kembali aktif di atas panggung. "Saya sedang menyiapkan sesuatu yang istimewa. Saya ingin kalian menantikan dia," ujar dia.

Sejak pagi, sekitar 400 penggemar berkumpul dekat divisi untuk menyambutnya keluar. Anggota lain Super Junior, Leeteuk, Eunhyuk, Siwon, and Donghae, juga datang menyambut dia.

Ryeowook juga menyanyikan sebagian dari single solo The Little Prince (2016) pada para penggemar yang berkumpul di sana.

Dengan kembalinya Ryeowook, 10 dari 11 anggota Super Junior sudah menyelesaikan dua tahun wajib militer. Hanya Kyuhyun yang masih menjalankan wajib militer yang rencananya selesai tahun depan.

"Kami tak sabar kembali dalam formasi lengkap pada 2019," ujar Leeteuk, pemimpin Super Junior.

Pewarta :
Editor: Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar