Willian merasa gembira berada di Stamford Bridge

id Willian,Chelsea,Willian merasa gembira berada di Stamford Bridge

Willian merasa gembira berada di Stamford Bridge

Pemain Chelsea, Willian. (twitter.com/emiratesfacup)

London (Antaranews Kalteng) - Gelandang serang Chelsea, Willian, menyatakan dirinya gembira berada di klub London tersebut dan tidak berniat meninggalkan Stadion Stamford Bridge di jendela transfer musim panas ini.

Hal itu mengakhiri spekulasi media yang melaporkan ia tertarik hijrah dari Chelsea, sembari menyebutkan legiun Brazil itu telah masuk daftar incaran raksasa Spanyol, Barcelona, maupun klub pesaing di Liga Inggris, Manchester United, menyusul hubungan yang memburuk antara Willian dengan mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte, jelang pengujung musim lalu.

"Saya selalu menjelaskan bahwa saya sangat gembira bermain untuk Chelsea. Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya ingin meninggalkan klub," kata Willian kepada awak media selepas kekalahan Chelsea di FA Community Shield kontra Manchester City di bawah asuhan pelatih anyar Maurizio Sarri.

Willian terlambat kembali dari liburannya dan baru bergabung dengan rekan-rekan setimnya di tempat latihan klub empat hari sebelum pertandingan Community Shield di Stadion Wembley.

Sarri, yang menggantikan Conte bulan lalu, mengatakan ia tidak memiliki masalah dengan Willian dan berharap dapat mempertahankannya di klub ketika ia berupaya menerapkan pola permainannya di tim.

Willian juga mengaku sudah berbincang dengan Sarri sekembalinya dari liburan pasca penampilan di Piala Dunia 2018, dan mengisyaratkan pembicaraan berlangsung positif.

"Ini adalah era baru, dengan manajer baru, dan saya telah melakukan pembicaraan-pembicaraan yang bagus dengan dia. Saya berharap kami dapat menikmati banyak kemenangan," kata Willian.

Chelsea, yang ingin memperbaiki penampilan setelah hanya finis di peringkat kelima pada musim lalu, akan memulai musim baru Liga Inggris dengan melawat ke markas Huddersfield Town pada Sabtu (11/8).

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar