Burnley kontrak dua tahun Joe Hart

id Burnley kontrak dua tahun Joe Hart,Joe Hart

Burnley kontrak dua tahun Joe Hart

Joe Hart. (Manchester City)

Burnley, Inggris (Antaranews Kalteng) - Penjaga gawang Inggris, Joe Hart, resmi bergabung dengan Burnley setelah menyepakati kontrak dua tahun, lantaran gagal menjadi pilihan utama di tim juara bertahan Liga Inggris, Manchester City.

Pihak klub tak mengumumkan nilai transfer untuk mendatangkan Hart, namun sejumlah media Inggris melaporkan Burnley membayar mahar sebesar 3,5 juta poundsterling untuk memperoleh pesepak bola berusia 31 tahun itu.

Kehadiran Hart, yang telah 75 kali tampil bersama tim nasional Inggris, menambah panjang daftar penjaga gawang Three Lions yang berada di Burnley, setelah Nick Pope dan Tom Heaton, meski keduanya kini tengah menepi dirundung cedera.

Pope, yang merupakan bagian dari skuat Inggris pada Piala Dunia 2018 di Rusia namun tidak dimainkan, menderita dislokasi bahu pada pertandingan kualifikasi fase kedua Liga Europa melawan Aberdeen dan harus absen selama beberapa bulan.

Heaton absen pada sebagian besar musim lalu karena cedera serupa dan kembalinya dia ke lapangan hijau terhambat masalah pada betisnya.

Hart didatangkan City pada 2006 dari klub kampung halamannya Shrewsbury Town dan menjadi bagian saat mereka menjuarai Liga Inggris pada 2012 dan 2014, namun ia terlempar dari tim inti menyusul kedatangan Pep Guardiola sebagai manajer pada 2016.

Klub Liga Italia Torino sempat meminjam Hart dan pada musim lalu ia dipinjamkan ke West Ham United, di mana ia menjalani musim yang tidak konsisten.

Hart adalah rekrutan kedua Burnley di bursa transfer, menyusul kedatangan bek tengah Ben Gibson dari Middlesbrough.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar