CES 2019 akan dihadiri mobil konsep terbaru dari Hyundai

id hyundai,konsep baru,ces 2019

CES 2019 akan dihadiri mobil konsep terbaru dari Hyundai

Mobil konsep dari Hyundai yang mengusung tema "Elevate" (ANTARA News/Hyudai)

Jakarta (Antaranews Kalteng) – Pada ajang the International Consumer Electronics Show (CES) 2019 , Hyundai akan menghadirkan konsep terbarunya, kendaraan yang menggabungkan kekuatan robotika dan teknologi EV untuk merebut tempat dimana tidaka ada perusahaan lain yang berfikir untuk membuatnya.

Dikutup dalam laman resmi Hyundai, Kamis, dengan mengusung tema “Elevate”, Hyundai berkaki empat ini akan mendefinisikan kembali persepsi kita tentna mobilitas kendaraan. Konsep dan prototipe desain ini akan segera di pamerkan di konfrensi pers Hyundai pada 7 Janurai mendatang di Pusat Konvensi Selatan Mandala Bay.

Baca juga: Teknologi sidik jari cerdas pertama di dunia dari Hyundai

Perusahaan yang didirikan pada tahun 1967 yang lalu memang akan terus berkomitmen untuk menjadi mitra kendaraan roda empat dengan berbagai kendaraan kelas dunia dan layanan mobilitas lainnya.

Perusaahan yang mempunyai pekerja lebih dari 110.000 diseluruh dunia ini sudah berhasil menjual lebih dari 4,5 juta kendaraannya secara menyuluruh di berbagai penjuru dunia, Hyundai akan terus berkomitmen akan meningkatkan lini produk NEXO- SUV berdaya hydrogen khusus pertama di dunia.

Baca juga: Perkiraan Hyundai melambatnya pertumbuhan pasar mobil Rusia di 2019
Baca juga: Hyundai perkenalkan teknologi layar kaca depan