Chelsea segera dapatkan pengganti Fabregas

id chelsea,fabregas,pengganti,Leandro Paredes

Cesc Fabregas. (metro.co.uk)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Chelsea semakin dekat untuk mendaratkan Leandro Paredes sebagai pengganti Cesc Fabregas, menurut lansiran Mirror.co.uk pada Selasa.

Transfer pemain tim nasional Argentina tersebut paling memungkinkan terjadi bagi Chelsea menyusul kepergian Fabregas, dengan target gelandang lainnya Nicolo Barella dari Cagliari enggan pindah pada pertengahan musim.

Paredes (24), telah membuat perjanjian pribadi dengan Chelsea, yang telah mengajukan tawaran sebesar 27 juta poundsterling (sekitar Rp490,3 miliar) kepada Zenit st Petersburg.

Klub Rusia tersebut ingin mempertahankan pemain kuncinya itu, tetapi khawatir Parades melakukan aksi mogok bila keinginannya tidak dipenuhi pihak menajemen klub. 

Oleh sebab itu, pemimpin klasemen liga Rusia tersebut sudah mulai mencari pengganti Paredes sebelum memberinya lampu hijau untuk hijrah ke London.

Paredes telah mencetak 15 gol dan 10 assist dalam 61 penampilan untuk Zenit. Ia bergabung dengan klub Rusia tersebut pada 2017 dari Roma dengan nilai transfer awal 21 juta poundsterling (sekitar Rp381,2 miliar).

Baca juga: Kesiapan Atletico Madrid menampung Morata
Baca juga: Chelsea berhasil taklukan Newcastle
Baca juga: Melalui VAR ,Tottenham berkesempatan kalahkan Chelsea

Pewarta :
Editor: Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar