Apacer penuhi kebutuhan data pengguna masa kini lewat Apacer x Ning's Little Blue AH23A dan AC233

id CyberMedia Indonesia,Flash drive AH23A,hard disk portabel AC233, Model Karakter Kartun Kecil

Apacer penuhi kebutuhan data pengguna masa kini lewat Apacer x Ning's Little Blue AH23A dan AC233

Flash drive AH23A dan hard disk portabel AC233

Jakarta (Antaranews Kalteng) – Koleksi ilustrasi popular hasil kerja sama Apacer Technology dan ilustrator ternama hari ini resmi memperkenalkan “Ning’s Little Blue”, figur yang berwujud mungil dan berwarna biru, yang akan menjadi model untuk tiga flash drive terbaru Apacer AH23A – “Opportunity, Resolution dan Challenge” serta produk hard disk portabel terbaru Apacer AC233 – “Confidence”. Di awal kuartal dua nanti, Apacer juga akan meluncurkan dua figur 3D dan flash drive-nya, “Hope” dan “Courage” yang bergaya unik dan tentunya menyenangkan hati para penggunanya!

Ning’s adalah merek ilustrator ternama asal Taiwan yang berkolaborasi dengan Apacer Technology untuk berbagai koleksi produk teknologinya. Ning, Sang Ilustrator, memproyeksikan karakternya yang santai dan pikiran positif nya di dunia nyata menjadi sebuah karakter lucu yang mampu menghangatkan hati penggunanya. Ia mendiskripsikan karakternya sebagai “Si Biru Kecil yang berani dan suka berpetualang selalu menghadapi masalah dengan senyuman, memberikan energi positif dan kebahagiaan bagi orang-orang di sekitarnya”.

Tahun ini mereka mengusung tema “Jadi Diri Sendiri yang Terbaik” serta motto “Aku bangga akan diriku sekarang. Aku tak pernah menyerah, mengambil setiap kesempatan, mengalahkan tantangan, dan terus maju!” Konsep kreatif ini lalu diterjemahkan ke dalam produk teknologi flash drive bertema Opportunity, Resolution, Challenge, dan juga hard disk portabel bertema Confidence untuk memberi energi positif yang menyemangati para pengguna dalam mengejar mimpi dan memperbaiki diri untuk menjadi versi diri mereka yang terbaik di kehidupan nyata.

Dengan semangat yang sama, Apacer Technology menyematkan detail-detail yang difokuskan untuk kenyamanan pengguna. Flash Drive AH23A memiliki lubang kecil untuk tali gantungan sehingga pengguna bebas membawanya ke mana saja dengan aman, atau menjadi simbol keberuntungan untuk menemani dan menyemangati mereka sepanjang hari. Hard disk portabel AC233 menawarkan kapasitas 1TB yang cukup besar untuk menyimpan data dan file berharga pengguna dengan aman.

Opportunity, Awal yang Baik

Konsepnya adalah “Ambil langkah pertamamu, dan kesempatan akan muncul dengan sendirinya”. Manusia tidak bisa menuntut datangnya kesempatan besar, tetapi mampu mengambil manfaat dari setiap kesempatan kecil! Dengan mata dan pikiran terbuka, kita akan melihat lebih banyak kesempatan dan mengubahnya menjadi awal yang baik.
Gambar: Flash Drive Apacer X Ning’s seri AH23A – “Opportunity” 16GB


Resolution, Mimpi yang Menjadi Nyata

Model ini dibuat dengan konsep “Kita tidak bisa meminta dunia untuk diam, tapi kita bisa memfokuskan diri agar kita tidak terpengaruh”. Dalam hidup, kita tidak bisa menghindari hal-hal seperti kemunduran, kekecewaan, depresi, dan keraguan. Percayalah dengan resolusimu, bahwa ketika kamu menginginkan sesuatu, dunia akan membantumu untuk mendapatkannya!
Gambar: Flash Drive Apacer X Ning’s seri AH23A – “Resolution” (32GB)



Challenge, Jangan Membatasi Diri

Model ini terinspirasi dari sebuah pesan, “halangan itu ada karena kita mengizinkannya. Siapapun bisa menjadi lebih baik, namun bila tidak pernah menghadapi tantangan atau menantang diri sendiri, tidak mungkin hidupnya berubah. Seringkali kendala terbesar manusia adalah diri, hati, dan pikirannya sendiri. Atasilah batasan mentalmu dan hal yang kamu tuju seketika terlihat makin mendekat.

 
Gambar: Flash Drive Apacer X Ning’s seri AH23A – “Challenge” (64GB)

 

Confidence, Percayalah bahwa Kamu Tidak Tergantikan

Model ini ingin menyemangati pengguna bahwa “Kamu itu tidak ada duanya dan dunia membutuhkanmu!”. Menjadi sama seperti yang lain memang memberi rasa normal dana man di dunia, tetapi tujuan dan tantangan hidup terbesar adalah menjadi unik dan tak tergantikan. Ketika kita tak lagi mencari pengakuan orang lain, kita akan memberi kontribusi nyata dan paling berharga, tak peduli betapa ‘kecil’ kita menilai diri kita.

 
Gambar: Hard disk portabel Apacer X Ning’s seri AC233 – “Confidence” (1TB)