Eden Hazard segera hengkang ke Real Madrid

id eden hazard,chelsea,real madrid,liga inggris

Eden Hazard segera hengkang ke Real Madrid

Eden Hazard meratapi kegagalan mengalahkan Southampton. (AP Photo)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Masa depan Eden Hazard di klub Liga Inggris Chelsea semakin tidak pasti  setelah pemain asal Belgia itu mengakui bahwa ia sudah sampai pada keputusan soal masa depannya, dan hengkang ke Real Madrid adalah salah satu pertimbangannya.

"Saya tahu apa yang akan saya lakukan. Saya sudah membuat keputusan," kata Hazard kepada stasiun radio Perancis, RMC, namun  ia tidak menjelaskan secara rinci mengenai keputusan tersebut.

Wawancara dengan stasiun radio tersebut sebenarnya direkam dua bulan lalu sebagai bagian dari proyek dokumenter tentang diri dan karirnya, tapi baru disiarkan pekan ini.

Ketidak pastian rencana pemain berusia 28 tahun itu turut berpengaruh terhadap posisinya di Chelsea pada saat ini. Hazard secara terbuka mengakui bahwa ia "terjepit" antara keinginan tetap di Stamford Bridge dan "mimpi" bergabung dengan Real Madrid, klub yang dianggapnya sebagai terbaik di dunia.

Sementara itu pelatih Chelsea, Maurizio Sarri juga pernah menegaskan bahwa sudah waktunya untuk membuat keputusan dan menerima keputusan Hazard jika ia memang ingin meninggalkan Chelsea.

Kontrak Hazard sebenarnya akan berakhir pada Juni 2020 mendatang dan ia belum menyinggung soal perpanjangan kontrak.