Kabar gembira dari Katy Perry dan Orlando Bloom

id Katy perry,orlando bloom,tunangan

Katy Perry. (marieclaire.com)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Katy Perry (34) dan Orlando Bloom (42) dikabarkan bertunangan tepat di Hari Valentine, dilansir People, Jumat (15/2).

Kabarnya Bloom sudah berkali-kali mencoba melamar pada Hari Valentine. "Orlando sudah merencanakan ini lama," kata salah seorang narasumber pada People. "Dia ingin ini jadi hal yang spesial."

Orlando Bloom melakukan lamaran dengan cara lama, meminta izin pada kedua orang tua Perry sebelum akhirnya melamar penyanyi itu.

"Keluarga Katy tahu dia akan melamar. Dia sudah bilang pada kedua orang tuanya soal ini."

Meski dengan segala perencanaan awal itu, Perry tetap tak tahu soal lamaran itu. "Katy sangat terkejut dan bergetar karena saking senangnya."

Sumber itu mengatakan, Bloom dan Katy ingin segera dapat momongan setelah menikah nanti.

"Katy memperlambat karirnya tahun ini," kata sumber kedua pada People, "dia ingin menikah dan segera punya momongan."

Sumber yang dekat dengan Bloom mengonfirmasi kabar itu.

"Mereka berdua pengin punya anak dan memprioritaskan hal ini," katanya.

Orlando Bloom sudah memiliki seorang putra bernama Flynn (8) dari mantan istrinya Miranda Kerr.
 
Perry membagikan foto pertamanya dengan sang tunangan pada hari Jumat, dia mengunggah gambar close-up bersama pasangannya dikelilingi oleh banyak balon berbentuk hati, sambil memamerkan cincin berlian berbentuk bunga yang unik, yang menampilkan permata berwarna-warni di tengah.

"Mekar semua," tulisnya.
 

Bloom melanjutkan membagikan gambar yang sama di Instagram-nya sendiri, dengan tulisan "Seumur hidup".

Sebelumnya, sumber kedua mengungkapkan bahwa meskipun Perry mungkin terkejut dengan lamaran itu, namun sebenarnya keputusan pasangan itu untuk membawa hubungan mereka ke jenjang berikutnya bukanlah pilihan yang mendadak.

"Mereka sudah bicara tentang bertunangan. Setelah balikan, Katy merasa sangat aman dengan Orlando dan mereka berdua tahu itu berbeda kali ini, ”kata sumber itu. "Mereka menjadikan hubungan mereka prioritas dan keduanya benar-benar terbang ke seluruh dunia untuk menjaga hubungan mereka tetap kuat."

“Dia benar-benar terpuruk setelah berpisah dari Russell [Brand], jadi menikah lagi adalah hal yang sangat besar. Teman dan keluarga mereka sangat bahagia dan bersemangat untuk mereka," kata orang dalam itu, merujuk pada mantan suami Perry, yang dia berpisah pada tahun 2011.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar