Alexis Sanchez disebut seperti 'botol saus tomat'

id Alexis Sanches,mu,solksjaer,Alexis Sanchez disebut seperti 'botol saus tomat'

Alexis Sanchez disebut seperti 'botol saus tomat'

Alexis Sanchez. (The Telegraph)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Pelatih sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan ia yakin performa Alexis Sanchez akan membaik.

Penyerang asal Chile tersebut baru mencetak lima gol dan lebih sering berkutat dengan cedera sejak bergabung dari Arsenal pada Januari 2018.

"Kami tahu ada pemain yang sangat bagus di sana. Mereka seperti botol saus tomat. Kemampuan sebenarnya pasti keluar, mereka pasti bisa bangkit dan saya yakin ia akan baik-baik saja," kata Solskjaer yang dilansir BBC Sports pada Senin (18/02).

United akan bertandang ke Chelsea di putaran kelima Piala FA pada hari Selasa dini hari. Dua gol terakhir Sanchez musim ini terjadi saat melawan mantan klubnya, Arsenal di putaran keempat pada Januari.

Menandatangani kontrak empat setengah tahun bersama Setan Merah, yang dilaporkan mencapai 14 juta poundsterling (sekitar Rp254,7 miliar) setahun, pemain berusia 30 tahun itu mengatakan dalam wawancara dengan BBC Sport pada hari Minggu bahwa ia "ingin membawa lebih banyak kegembiraan ke klub."

Penampilan Sanchez dikritik ketika turun sebagai pemain pengganti dalam kekalahan 0-2 United di kandang oleh Paris St-Germain di Liga Champions pekan lalu.