iOS segera dihadiri WhatsApp Business

id whatsapp ,whatsapp business,ios

iOS segera dihadiri WhatsApp Business

Ilustrasi WhatsApp

Natuna (ANTARA) - WhatsApp dikabarkan akan segera membuat aplikasi bisnis untuk perangkat iOS, setelah tahun lalu memperkenalkan aplikasi itu untuk platform Android.

WABetaInfo menemukan aplikasi WhatsApp Business tersebut muncul di App Store, namun diperkirakan hanya beredar di negara-negara tertentu.

WABetaInfo mencuitkan temuan itu di Twitter dan meminta pengguna lain yang menemukan WhatsApp Business di App Store untuk melaporkan temuan mereka melalui komentar di unggahan tersebut.

Berdasarkan laporan warganet, WhatsApp Business belum beredar di Argentina, Brasil, Prancis, Paraguay dan Meksiko. Amerika Serikat juga belum mendapatkan aplikasi tersebut, demikian seperti diberitakan Phone Arena, yang dikutip Kamis.

WhatsApp Business dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pelaku usaha yang menggunakan platform berbagi pesan tersebut guna berkomunikasi dengan pelanggan mereka.

Sama seperti versi reguler, WhatsApp Business juga dapat diunduh secara gratis, namun fitur-fiturnya disesuaikan dengan kebutuhan bisnis kecil-menengah.

Pengguna aplikasi itu bisa membalas pesan dari pelanggan mereka secara cepat karena WhatsApp menyediakan fitur untuk menyortir dan membalas pesan secara otomatis.

Untuk membuat akun bisnis pengguna harus memberikan informasi seperti alamat email, alamat website dan alamat toko.