Icardi nantikan pinangan Real Madrid

id Mauro Icardi,Real Madrid,Icardi nantikan pinangan Real Madrid

Mauro Icardi dan istrinya, Wanda Nara (REUTERS/DANIELE MASCOLO)

Jakarta (ANTARA) - Striker Inter Milan Mauro Icardi tiada henti menanti pinangan Real Madrid pada musim panas ini. Ia seakan memenuhi pepatah Latin "homo unius libri", artinya bukan orang yang hanya membaca satu buku saja, melainkan memiliki pandangan luas saat merespons kehidupan yang bersegi banyak.

Icardi tidak ingin dilabel sebagai sosok "satu dimensi", terbukti ia membuka kesempatan seluas-luasnya untuk meniti karier di sepak bola. Menurut laporan Diario AS pada pekan ini, sejumlah klub besar di Eropa membidik pemain internasional Argentina itu.

Ia dikabarkan tidak berminat memperpanjang kontraknya di San Siro. Ia bakal mengakhiri kontraknya pada 2021.

Dua klub papan atas Liga Italia, yakni Juventus dan Napoli berminat mempertahankan Icardi agar tetap berlaga di Liga Italia. Di Liga Inggris, ia juga dilirik oleh Manchester United.

Inter Milan besar kemungkinan tidak mampu menahan kepergian Icardi dengan menawarkan kontrak anyar. Pemain itu dikabarkan mendapat bayaran sejumlah 60 juta euro.

Kubu Zinedine Zidane dikabarkan juga tertarik mendapatkan pemain yang telah berusia 26 tahun itu, meski ada sejumlah pemain yang menjadi target dari klub papan atas Liga Spanyol itu.

Icardi boleh dibilang jauh lebih murah dibandingkan dengan Kylian Mbappe dan Luka Jovic.

Icardi, ingatlah selalu dengan pernyataan Latin, "Humana vita est alea", artinya hidup manusia itu seperti lemparan dadu.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar