Coocaa tawarkan harga miring untuk TV Android

id cooca,diskon cooca,Coocaa tawarkan harga miring untuk TV Android,coocaa

Televisi berbasis Android Coocaa 50S5G menawarkan layar besar dan koneksi ke perangkat pintar lainnya. (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)

Jakarta (ANTARA) - Memanfaatkan momen bulan puasa dan menyambut libur Ramadhan, brand elektronik Coocaa menawarkan empat model TV Android dengan harga miring melalui flash sale di toko online Lazada.

Dalam flash sale itu, Coocaa menghadirkan empat varian TV Android, yakni model 32S5C, 40S5G, 40S5C, dan yang berukuran terbesar 50S5G dengan harga masing-masing hanya Rp1,919 juta, Rp2,599 juta, Rp2,199 juta, dan Rp4,799 juta.

Hadir dengan layar 50 inci dengan kerapatan piksel 4K UHD, Coocaa 50S5G menggunakan Android 8.0 sebagai sistem dan antar muka. Model ini didukung dengan RAM 2.5GB dan memori internal 16GB.

Untuk varian Coocaa 40S5G, sudah dibekali perintah suara, lalu koneksitas lengkap seperti WIFI, Bluetooth 4.0, USB dan HDMI. Unit ini juga merupakan TV pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi Infinity View Open Cell.

Dalam programnya, Ramadhan Festive, Coocaa menggelar flash sale pada 14-16 Mei dengan harga yang sangat kompetitif, terutama untuk Coocaa 40S5G dan 50S5G.

"Ini adalah tahun ke-9 Coocaa hadir dan bersama-sama konsumen di Indonesia turut merayakan Ramadan," kata General Manager Coocaa Indonesia, Li Fangfang, melalui kerengan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin.

Li mengatakan, Coocaa tidak akan pernah berhenti untuk terus meningkatkan kualitas produk demi memuaskan konsumennya, termasuk di Indonesia.

"Jadi jangan lewatkan penawaran spesial Coocaa selama promosi Ramadan di Lazada," ujar Li.

Dengan TV Android, pengguna bisa menikmati tayangan konten Islami di YouTube, atau memasang aplikasi Android dari Google Play Store layaknya di ponsel.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar