Kejutan dari penggemar untuk Suho EXO

id Suho exo,exo,kejutan penggemar exo

Chen, Suho dan Kai EXO di sela acara fan signing di Jakarta, Minggu (26/5/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Pemimpin grup vokal asal Korea Selatan EXO, Suho mendapatkan kejutan dari para penggemarnya di Jakarta di sela acara pemberian tanda tangan (fan signing) di Jakarta, Minggu.

Para penggemar menyanyikan lagu ulang tahun untuk Suho yang sebenarnya jatuh pada 22 Mei selepas penyanyi itu tiba di lokasi acara.

"Terima kasih banyak. EXO L (sebutan untuk penggemar EXO) sangat cantik. Terima kasih," kata Suho yang mengucapkan terimakasih dalam Bahasa Indonesia sambil mengangkat kedua lengannya membentuk simbol hati.

Para penggemar yang rata-rata kaum hawa itu lantas menjerit sambil meneriakkan nama Suho selepas mendengar reaksi dari sang idola mereka.

Bukan hanya Suho, kegiatan fan signing yang dibarengi peluncuran produk Nature Republic "Around the Nature" saat itu juga dihadiri dua personel lainnya yaitu Chen dan Kai.

Baca juga: Dapat baju batik, Suho EXO: Bagus banget
 
Suho EXO dalam konferensi pers "Nature Republic with EXO" di Jakarta, Minggu (26/5/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)


Kedatangan di Jakarta menjadi kedatangan ketiga EXO di Tanah Air setelah kehadiran kedua mereka di Indonesia pada 2017. Chen mengaku terharu melihat antusiasme penggemar saat itu.

"(Kami) sudah lama tidak ke Indonesia dan bertemu kalian (penggemar) di sini. Tapi, kalian semua menyambut kami dengan luar biasa. Terima kasih banyak. Aku cinta kalian," ujar Chen.

"Kami di sini datang untuk Nature Republic. Terima kasih karena bisa bertemu penggemar di Indonesia," kata Kai.

Suho menjanjikan akan kembali ke Indonesia bersama semua personel EXO. Dia berharap para penggemar sabar menunggu dan terus mendukung EXO.

"Sehabis ini, kami akan kembali dengan full team. Berikan cinta untuk EXO ya," katanya.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar