Ini tawaran MU yang ditolak Palace

id Manchester united, palace,Wan bissaka

Pemain Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka (kiri) berebut bola dengan pemain Newcastle United Miguel Almiron pada pertandingan pekan ke-33 Liga Premier Inggris di Stadion St James Park, Newcastle, Inggris, Sabtu (6/4/2019). ANTARA FOTO/Action Images via REUTERS/Lee Smith/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Manchester United telah mengajukan penawaran sebesar 40 juta poundsterling untuk mendapatkan bek kanan Aaron Wan-Bissaka, namun jumlah tersebut ditolak oleh Crystal Palace.

Pasalnya, Palace mematok banderol 60 juta poundsterling untuk bek yang terakhir kali sempat membela tim nasional Inggris U-21 tersebut, demikian dilansir Sky Sports.

Pemain berusia 21 tahun itu masih punya durasi tiga tahun di Selhurst Park dalam kontraknya, sehingga Palace menginginkan banderol yang mereka pertahankan.

United disebut terpikat mendatangkan Wan-Bissaka demi menggantikan Antonio Valencia yang kontraknya berakhir musim ini dan dipastikan tak diperpanjang.


Jika gagal mendapatkan Wan-Bissaka, boleh jadi United akan berpaling untuk bidikan lainnya yakni bek Paris Saint-Germain Thomas Meunier dan bek Tottenham Hotspur Kieran Trippier.

Sejak melakoni debut pada Februari 2018 lalu, Wan-Bissaka menjadi pilihan utama di posisi bek kanan Palace dan musim lalu tampil 39 kali di semua kompetisi.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar