Pernyataan Pogba yang ingin tinggalkan MU

id Paul pogba,tinggalkan mu,manchestet united

Gelandang Manchester United asal Prancis Paul Pogba. ANTARA/AFP/Oli Scarf/pri

Jakarta (ANTARA) - Paul Pogba telah memberikan indikasi kuat bahwa ia ingin meninggalkan Manchester United musim panas ini dengan beralasan untuk mencari sebuah "tantangan baru."

Gelandang timnas Prancis tersebut bergabung kembali dengan United dari Juventus pada 2016 dengan memecahkan rekor transfer saat itu sebesar 89 juta poundsterling (sekitar Rp1,60 triliun), tetapi gagal memenuhi ekspektasi yang diharapkan.

Pogba dikaitkan dengan transfer ke Real Madrid atau kembali ke Juventus karena United gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

"Saya telah bersama Manchester United selama tiga tahun dan telah semuanya berjalan luar biasa, saya mengalami beberapa momen baik dan beberapa momen buruk, seperti semua orang. Seperti di tempat lain," kata Pogba kepada wartawan di Tokyo dikutip The Guardian, Minggu.

"Saya rasa sudah saat yang tepat untuk memiliki tantangan baru di tempat lain. Saya sedang memikirkan ini: untuk memiliki tantangan baru di tempat lain."

Meski mencetak 16 gol musim ini, setengahnya berasal dari titik penalti, Pogba sering dikritik karena kontribusinya saat dilatih Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer.

Bila Pogba pindah, United dipastikan meminta harga yang lebih tinggi dibandingkan yang mereka keluarkan pada 2016.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar