Persiapan Kim Soo-hyun kembali ke dunia hiburan

id Kim soo hyun, wajib militer, soo hyun kembali ke dunia hiburan 876 Views

Persiapan Kim Soo-hyun kembali ke dunia hiburan

Kim Soo-hyun (HO/KeyEast)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Kim Soo-hyun resmi menyelesaikan wajib militer, Senin (1/7), dan bersiap kembali ke dunia hiburan.

"Saya khawatir bagaimana akan menjalani hari-hari di militer karena saya bergabung pada usia yang relatif tua dibandingkan yang lain, tapi saya kira saya menyelesaikannya dengan baik," kata Soo-hyun seperti dilansir Yonhap.

Saat bertemu dengan media dan penggemar di depan Imjingak Peace Bell, Paju, Seoul utara, dia berterima kasih pada penggemar yang menyambutnya. Sejumlah penggemar datang dari Jepang dan China, juga Korea Selatan, untuk merayakan akhir wajib militer sang aktor.

"Sebenarnya, saya tidak merasa sudah selesai sekarang, tapi saya merasa lega," kata aktor berusia 31 tahun itu.

Di Korea Selatan, seluruh pria sehat diwajibkan mengikuti wajib militer selama sekitar dua tahun. Kim Soo-hyun menjalani wajib militer sejak Oktober 2017.

Dia mengatakan akan kembali hadir dalam film atau drama baru tahun depan.

"Saya punya banyak kekhawatiran dan pikiran tentang berbagai hal. Tapi saat ini, saya sangat ingin berakting," katanya tentang rencana masa depan.

Soohyun melanjutkan, "Belum ada yang diputuskan untuk enam bulan mendatang. Tapi kita akan berjumpa lewat proyek baru tahun depan."

Debut pada 2007, Kim meraih kepopuleran di negaranya dan negara lain Asia atas perannya dalam drama "Moon Embracing the Sun" (2012), "My Love from the Star" (2013), serta film seperti "The Thieves" (2012).

Sementara, D.O yang merupakan salah satu anggota grup EXO telah menerima keputusan untuk mengikuti wajib militer.

Namun pihak SM Entertainment, agensi EXO, tidak mengungkapkan rincian wajib militer D.O karena sang penyanyi ingin menjalaninya tanpa sorotan media.

Sejak debut pada 2012, EXO telah dikenal pencinta K-pop dunia. Selain menyanyi, D.O yang punya nama asli Do Kyung-soo juga meniti karir sebagai aktor yang sudah membintangi drama serta film, salah satunya peran utama dalam film "Swing Kids" (2018).

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar