Gelandang Tottenham Hotspur Lo Celso cedera sampai Oktober

id Gelandang Tottenham Hotspur Lo Celso cedera sampai Oktober, Tottenham Hotspur, Giovani Lo Celso

Argentina's midfielder Giovani Lo Celso runs with the ball during an international friendly football match between Argentina and Venezuela at the Wanda Metropolitano stadium in Madrid on March 22, 2019 in preparation for the Copa America to be held in Brazil in June and July 2019. (Photo by BENJAMIN CREMEL / AFP) (AFP/BENJAMIN CREMEL)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Tottenham Hotspur Giovani Lo Celso harus absen sampai Oktober akibat cedera pinggang yang didapatnya ketika memperkuat Argentina, demikian disampaikan laman resmi klub.

Ia beberapa kali dilanggar dengan keras oleh para pemain lawan saat Argentina bermain imbang tanpa gol dengan Chile pekan lalu. Lo Celso pun harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-53.

Gelandang Chile Charles Aranguiz menjadi salah satu pemain yang melakukan pelanggaran keras terhadap pergelangan kaki Lo Celso. Namun setelah pertandingan, pemain 23 tahun itu sempat mengatakan bahwa tidak ada yang perlu dicemaskan.

Meski demikian kini Lo Celso harus absen lama karena cedera pada pinggangnya.

Selain pertandingan Argentina melawan Meksiko, Lo Celso juga kemungkinan besar akan absen saat Spurs bermain melawan Crystal Palace, Leicester City, Southampton, Brighton and Hove Albion, Watford, dan Liverpool di Liga Inggris.

Ia pun akan absen pada pertandingan Tottenham melawan Olympiacos, Bayern Munich, dan Red Star Beograd di Liga Champions.

Di Spurs, Lo Celso yang dipinjam dari Real Betis baru mencatatkan tiga penampilan sebagai pemain pengganti, dengan total waktu bermain sebanyak 44 menit.

Catatan tersebut sangat kontras dengan fakta bahwa ia bermain reguler untuk Betis pada musim lalu. Tampil sebanyak 45 kali di semua kompetisi, dengan koleksi 16 gol, dan enam assist.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar