Zidane pilih Pogba ketimbang Kante

id Real Madrid,Zidane pilih Pogba ketimbang Kante ,Paul Pogba,Kante,Thibaut Courtois

Zidane pilih Pogba ketimbang Kante

Gelandang Manchester United asal Prancis Paul Pogba. ANTARA/REUTERS/Andrew Yates/aa. (REUTERS/ANDREW YATES)

Jakarta (ANTARA) - Eden Hazard dan Thibaut Courtois dilaporkan menginginkan rekan setimnya, N'Golo Kante bergabung dengan mereka di Real Madrid.

Duo Belgia, Hazard dan Courtois telah pindah ke raksasa Spanyol tersebut baru-baru ini dari klub Liga Premier Inggris Chelsea.

Menurut media Inggris The Athletic, dua pemain tersebut berharap mantan rekan setim di Chelsea itu akan melakukan hal yang sama saat Real Madrid melanjutkan pembangunan kembali skuat mereka menyusul performa musim lalu yang sangat mengecewakan.
FILE PHOTO: Soccer Football - UEFA Super Cup - Liverpool v Chelsea - Vodafone Arena, Istanbul, Turkey - August 14, 2019 Liverpool's Andrew Robertson and Fabinho in action with Chelsea's N'Golo Kante REUTERS/Kemal Aslan (REUTERS/KEMAL ASLAN)

Laporan itu mengklaim bahwa Hazard dan Courtois yakin gelandang timnas Prancis tersebut adalah pemain yang sempurna bagi Madrid untuk membangkitkan keadaan.

Namun, pelatih Los Galacticos Zinedine Zidane lebih memilih gelandang Manchester United yang sekaligus rekan senegara Kante, Paul Pogba sebagai target utamanya.

Awal musim panas ini, Kante mengaku bahwa ia merasa tersanjung diminati oleh klub-klub top Eropa.

"Sangat menyenangkan untuk diminati oleh klub-klub besar, ketika pelatih menginginkan Anda dalam proyek mereka itu bagus.“

"Tetapi saya senang dengan pilihan saya dan merasa senang di Chelsea. Saya berencana untuk bersama Chelsea musim depan."(sumber The Atletic)

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar