Video klip terbaru 'I Love You 3000 II' Stephanie Poetri-Jackson Wang dirilis

id Stephanie poetri, jackson wang, video klip i love you 3000

Video klip terbaru 'I Love You 3000 II' Stephanie Poetri-Jackson Wang dirilis

Tangkapan layar video klip terbaru Stephanie Poetri (Youtube)

Jakarta (ANTARA) - Stephanie Poetri merilis video klip teranyar untuk versi baru dari lagu hitnya “I Love You 3000 II” yang menampilkan bintang K-Pop, Jackson Wang.
Video klip yang mengusung konsep tampilan kamera seperti pada acara talk show, tayangan iklan malam hari, acara masak, dan karaoke, “I Love You 3000 II” menampilkan Poetri dan Wang terlibat dalam berbagai acara hiburan, kata 88rising dalam siaran pers, Rabu.


 


Semua hal yang disukai di Internet -bintang pop, pastel, anjing- ada dalam video klip ini untuk mempertahankan gaya video klip sebelumnya yang sederhana dan kasual.


 


Duet ini adalah remix dari lagu asli Stephanie Poetri “I Love You 3000”, referensi dari kalimat yang diucapkan Tony Stark dalam film blockbuster "Avengers: Endgame".


 


“I Love You 3000” menjadi fenomena viral sejak dirilis bulan Juni lalu . Meraup streaming dengan total lebih dari 150 juta, menjuarai Global Viral 50 di Spotify selama 4 minggu berturut-turut, “I Love You 3000” mendapatkan banyak sekali feedback dari penggemarnya dan juga menginspirasi orang untuk membawakan ulang lagu ini di internet.


 


Video klip baru ini dikeluarkan setelah dirilisnya album "Head in the Clouds II" pada Jumat lalu oleh 88rising dan didistribusikan secara eksklusif oleh 12Tone Music.


 


Album tersebut kini telah berhasil mendapatkan total streaming lebih dari 50 juta.