'Pesta Topeng' jadi pilihan Hotel Neo Palma-Palangka Raya sambut pergantian tahun 2019-2020

id Hotel neo Palma-palangka raya, hotel, palma, palangka raya, pesta topeng, malam pergantian tahun, tahun baru, 2019-2020, generasi muda, kaum milenial

'Pesta Topeng' jadi pilihan Hotel Neo Palma-Palangka Raya sambut pergantian tahun 2019-2020

Suasana pesta topeng menyambut pergantian tahun 2019-2020 di Hotel Neo Palma-Palangka Raya, Selasa, (31/12/2019). (ANTARA/Muhammad Arif Hidayat)

Palangka Raya (ANTARA) - Hotel Neo Palma-Palangka Raya, Kalimantan Tengah memilih tema 'Pesta Topeng' atau 'Masquerade Party' pada pesta penyambutan malam pergantian tahun 2019-2020.

"Tema ini sengaja kami pilih agar berbeda dengan tema di hotel lainnya, juga dikarenakan tema ini tampaknya masih jarang digunakan di Palangka Raya," kata Marketing Communication Supervisor Hotel Neo Palma-Palangka Raya Nopillo Samuel di Palangka Raya, Selasa.

Alhasil pihaknya pun mendapat sambutan yang begitu luar biasa dan antusias dari para pelanggan, yakni rata-rata merupakan generasi muda atau kaum milenial. Tampak semua kursi di Noodles Now Restaurant terisi penuh.

Pada pesta menyambut pergantian tahun itu, pihaknya menyiapkan berbagai acara hiburan, mulai dari penampilan 'modern dance', hingga disjoki atau DJ yang terampil membawakan berbagai musik yang membuat para pengunjung sangat terhibur.

"Kami juga menyiapkan berbagai hadiah untuk para pelanggan yang berpartisipasi dalam pesta topeng tersebut. Diantaranya seperti baju, voucher menginap dan lain sebagainya," ungkapnya kepada ANTARA.

Selain menggelar pesta penyambutan pergantian tahun 2019-2020, sebelumnya Neo Palma-Palangka Raya juga melaksanakan 'gala dinner'. Jika pesta topeng lebih ditujukan kepada generasi muda, maka 'gala dinner' menyasar para keluarga.

Lebih lanjut Nopillo menuturkan, berbagai kegiatan itu sengaja pihaknya gelar, untuk membantu warga Palangka Raya dan sekitarnya menghabiskan waktu di malam pergantian tahun, serta memberikan kesan menarik dan pengalaman tak terlupakan.

"Kami pun berharap agar kedepannya, Hotel Neo Palma-Palangka Raya bisa semakin dikenal oleh masyarakat, baik yang berada di Palangka Raya maupun daerah lainnya di Kalteng serta provinsi lain," jelasnya.

Hotel Neo Palma-Palangka Raya merupakan hotel dengan lokasi yang sangat strategis, yakni berada di jantung ibu kota Kalteng di kawasan Bundaran Besar, dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang guna memenuhi kebutuhan pengunjung.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar