Produksi BeAT Pop dihentikan menyusul rilisnya All New Honda BeAT

id All New Honda BeAT,BeAT Pop ,motor honda,Produksi BeAT Pop dihentikan menyusul rilisnya All New Honda BeAT

Produksi BeAT Pop dihentikan menyusul rilisnya All New Honda BeAT

Pramuniaga berpose disamping produk terbaru All New Honda Beat series di Jakarta, Kamis (16/1/2020). . ANTARA FOTO/Galih Pradipta/ama. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)

Jakarta (ANTARA) - All New Honda BeAT yang baru saja diperkenalkan dan diluncurkan rupanya membuat PT Astra Honda Motor (AHM) akan menghentikan produksi salah satu varian di generasi sebelumnya, BeAT Pop.

"Soal Beat Pop, kami sudah lakukan pengamatan tren di Indonesia. Tren konsumen lebih mengarah ke model sporty dan model street ke arah data-style," kata Marketing Director PT AHM Thomas Wijaya di Jakarta, Kamis.

Menurut studi yang pihaknya lakukan, terjadi pergeseran tren dan minat konsumen di Indonesia - utamanya pada golongan new entry customer, yang lebih mementingkan desain, kebutuhan, dan fitur yang dinamis dan sporty.

Baca juga: All New Honda BeAT Series siap meluncur dengan banyak pembaruan

Meski akan dihentikan produksi, Thomas meyakinkan bahwa suku cadang BeAT Pop tetap dijamin hingga 7 tahun mendatang.

Sementara itu, All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street telah meluncur dengan berbagai pembaruan dan penyegaran dari generasi sebelumnya.

Seri motor yang dirakit secara lokal di Cikarang dan Karawang ini dibanderol dengan harga yang bervariasi tergantung model dan fiturnya, mulai dari Rp16,450 juta hingga Rp17,250 juta On The Road Jakarta.

Baca juga: Honda segera pasarkan skuter listrik BENLY

Baca juga: Honda Civic tingkatkan performa suspensi dan rem

Baca juga: Penjualan Honda Brio merangkak naik di 2019