Honda Civic tingkatkan performa suspensi dan rem

id Honda civic,Honda Civic tingkatkan performa suspensi dan rem,Honda Civic type r 2020

Honda Civic tingkatkan performa suspensi dan rem

2020 Honda Civic Type R (ANTARA/Honda)

Jakarta (ANTARA) - Honda menggelar debut dunia untuk Honda Civic Type R 2020 di Tokyo Auto Salon pada 10 Januari kemarin, dengan menambahkan pembaruan pada beberapa bagian.

Sejumlah perubahan dan peningkatan pada sedan ini antara lain penambahan standar keselamatan Honda Sensing dan teknologi bantuan pengemudi.

Civic Type R 2020 baru juga menggabungkan banyak perubahan untuk meningkatkan dinamika penggerak yang sudah ada, termasuk rotor rem dua bagian baru dan bantalan rem baru yang lebih kuat dan meningkatkan efisiensi pengereman kecepatan tinggi.

Revisi suspensi untuk 2020 akan mencakup peredam yang diperbarui untuk kenyamanan berkendara yang lebih baik, bushing belakang yang lebih kaku untuk cengkeraman yang lebih baik, dan modifikasi pada suspensi depan untuk mengurangi gesekan dan meningkatkan kenyamanan.

Peningkatan desain eksterior juga akan mencakup bukaan kisi-kisi depan baru yang lebih besar untuk pendinginan mesin yang lebih baik, dan model 2020 akan tersedia dalam Boost Blue, Tipe R-eksklusif yang baru.

Untuk model tahun 2020, pengemudi juga dapat mengharapkan penyempurnaan tambahan, termasuk roda kemudi berbalut Alcantara ™ baru dan shifter baru dengan kenop yang dibenahi kembali.

Civic Type R 2020 juga ditambahi rangkaian teknologi keselamatan dan bantuan pengemudi Honda Sensing®, menandai pertama kalinya Honda Sensing® akan tersedia sebagai peralatan standar pada semua model dan varian Civic.

Di bawah kap, mesin 2.0 liter yang disuntikkan langsung dan turbocharged 4-silinder dengan VTEC ™ valvetrain menghasilkan tenaga 306 tenaga kuda dan 295 lb.-ft. torsi.

Semua itu dikombinasikan dengan transmisi manual 6-percepatan rasio dekat. Seperti sebelumnya, pengemudi dapat memilih antara tiga mode mengemudi - Comfort, Sport, dan + R - yang memvariasikan kekencangan suspensi, kemudi, dan respons throttle.

Yang baru untuk 2020 adalah Active Sound Control, yang memodifikasi suara interior bersamaan dengan mode drive yang dipilih. Mode drive Type R yang dapat dipilih dan desain canggih menjadikannya pendamping yang mendebarkan di jalan gunung atau arena balap dan berkendara harian.


Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar