Bocoran Kostum 'The Batman' Robert Pattinson

id The Batman,Robert Pattinson,Bocoran Kostum The Batman Robert Pattinson

Bocoran Kostum 'The Batman' Robert Pattinson

Tampilan pertama Robert Pattinson dalam screen test "The Batman" (2021) yang diunggah oleh sutradara Matt Reeves, Kamis (13/2/2020) waktu setempat. (Vimeo/Matt Reeves)

Jakarta (ANTARA) - Kostum pahlawan super Batman yang diperankan oleh Robert Pattinson dalam film terbarunya, "The Batman" diungkap oleh sutradara Matt Reeves dalam tayangan percobaan yang diunggah pada layanan streaming menonton film Vimeo, Kamis (13/2) waktu setempat.

Dilansir The Hollywood Reporter, Jumat, Pattinson tampil gagah dengan balutan kostum tokoh super besutan DC Comics itu. Tayangan percobaan difilmkan oleh sinematografer "The Batman", Greig Fraser bersama dengan musik yang digubah komposer Michael Giacchino.

Baca juga: Aktor yang memerankan Alfred dalam 'The Batman'

Pattinson secara resmi berperan sebagai Bruce Wayne/Batman pada Mei 2019, dan telah memulai proses syuting sejak Januari di London.

Film yang naskahnya ditulis oleh Reeves dan Mattson Tomlin ini juga turut dibintangi Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Paul Dano sebagai Riddler, Colin Farrell sebagai Penguin, John Turturro sebagai Carmine Falcone, Jeffrey Wright sebagai Komisaris Gordon, Andy Serkis sebagai Alfred, dan Peter Sarsgaard sebagai Jaksa Wilayah Gotham City.

Dalam beberapa tahun terakhir, pembuat film sering membagi cuplikan singkat berupa bocoran maupun tayangan percobaan untuk karakter komik yang akan diadaptasi ke sebuah film.

Pada September 2018, sutradara "Joker", Todd Phillips, membagi penampilan pertama Joaquin Phoenix dengan riasan Joker setahun sebelum film itu dirilis.

Sementara itu, Warner Bros berencana untuk merilis "The Batman" di bioskop pada 25 Juni 2021.

Baca juga: Vivo luncurkan ponsel edisi ulang tahun Batman

Baca juga: Ketertarikan Eddie Redmayne perankan musuh Batman

Baca juga: Pencarian sosok penjahat Matt Revees untuk 'The Batman'