Pencarian sosok penjahat Matt Revees untuk 'The Batman'

id The batman, matt reeves,Pencarian sosok penjahat Matt Revees untuk 'The Batman'

Pencarian sosok penjahat Matt Revees untuk 'The Batman'

A scene from "The Dark Knight Rises". (Warner Bros)

Jakarta (ANTARA) - Setelah menemukan Robert Pattinson yang memerankan Batman, Matt Reeves kini dilaporkan sedang mencari aktor untuk mengisi karakter empat penjahat dalam "The Batman".
 


"The Batman" akan menampilkan empat penjahat utama yang semuanya berasal dari buku komik, bahkan tiga sebelumnya pernah ditampilkan dalam film superhero DC, demikian dilansir Aceshowbiz, Kamis.


 


Reeves akan menggunakan The Riddler untuk penjahat utamanya, dia digambarkan sebagai dalang kriminal di kota Gotham yang senang memasukkan teka-teki ke dalam setiap rencananya dan meninggalkannya sebagai petunjuk untuk diselesaikan oleh pihak berwenang.


 


Reeves mencari seorang aktor pria dari berbagai etnis yang berusia antara 30 hingga 40 tahun untuk memerankan karakter tersebut.


 


Penjahat kedua adalah The Penguin, seorang mafia kota Gotham yang digambarkan sebagai pria gemuk pendek dengan hidung panjang dan dia menggunakan payung berteknologi tinggi sebagai senjata.


 


Reeves membutuhkan seorang aktor laki-laki dari segala etnis antara usia 20 - 40 tahun untuk mengambil peran itu.


 


Selanjutnya adalah Catwoman. Seorang pencuri di kota Gotham yang mengenakan pakaian one piece ketat dan menggunakan bullwhip sebagai senjata. Yang dibutuhkan adalah aktris berusia 20-30 tahun untuk mengikuti audisi peran tersebut.


 


Terakhir adalah Firefly, dia adalah orang membakar semua tempat jika tidak mendapat hak istimewa sebagai anak yatim. Untuk peran ini, Reeves mencari aktor laki-laki dari berbagai etnis yang berusia antara 20-30 tahun.


 


Tidak seperti tiga penjahat pertama yang pernah ditampilkan dalam film-film Batman sebelumnya, Firefly kurang dikenal. Namun, dia telah muncul sebagai tokoh antagonis sekunder dalam video game "Batman: Arkham Origins" pada tahun 2013.


 


Firefly juga tampil dalam film DC Animated Movie Universe, "Batman: Bad Blood" pada 2016 dengan Steve Blum sebagai pengisi suaranya.


 


Meski demikian, baik Reeves ataupun Warner Bros belum mengkonfirmasi perihal masalah ini. Pembuatan film "The Batman" diharapkan akan mulai pada musim gugur ini di London dan tayang pada musim panas 2021.