Benarkah Galaxy Fold 2 adalah hasil desain ulang?

id Galaxy Fold 2 ,Benarkah Galaxy Fold 2 adalah hasil desain ulang,Samsung

Benarkah Galaxy Fold 2 adalah hasil desain ulang?

Samsung meluncurkan Galaxy Fold di Jakarta, Jumat (13/12/19). (ANTARA/Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA) - Penerus Galaxy Fold yang akan datang, Galaxy Fold 2, kabarnya akan dibekali salah satu fitur ikonik yang dimiliki Galaxy Note, yaitu S Pen.

Menurut bocoran yang diungkapkan @MaxWinebach, dikutip dari GSM Arena, Rabu, S Pen yang hadir di Galaxy Fold 2 adalah hasil desain ulang, mungkin dikarenakan permukaan layar yang rentan terhadap goresan.

Namun, belum diketahui apakah Samsung akan menggunakan layar Ultra Thin Glass (UTG) atau tetap menggunakan layar seperti pada Fold sebelumnya, AMOLED.

Terlepas dari hal itu, penggunaan S Pen dirasa masuk akal karena Galaxy Fold 2 kabarnya akan hadir dengan layar yang lebih luas yaitu 7,7 inci saat dibuka, satu inci lebih besar dari Galaxy Note 10+, sehingga wajar jika menggunakan S Pen.

Ukuran layar tersebut juga lebih besar dibandingkan pendahulunya, Galaxy Fold, yang memiliki layar 7,3 inci.

Galaxy Fold juga dikabarkan akan membawa pengaturan kamera yang sama dengan Galaxy S20+, yaitu kamera utama 12MP, lensa telefoto 64GB, lensa ultrawide 12MP, serta sensor ToF 3D.

Menariknya, berbeda dari pendahulunya, tampilan layar bagian luar Galaxy Fold 2 akan mengusung panel dengan lekukan minimalis Infinity-V.

Sementara, tampilan utama perangkat saat dibuka belum diketahui apakah akan mengusung desain layar dengan lubang Infinity-O untuk kamera depan atau kamera depan berasa di dalam layar.

Galaxy Fold 2 kabarnya juga akan menggunakan bahan berkualitas tinggi, seperti keramik dan stainless steel, dan akan datang dalam lima warna yaitu biru, perak, emas, merah muda dan hitam.

Penerjemah: Arindra Meodia

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar